Fitur ‘Donasi’ dari Shibarium Shiba Inu, Inovasi Terbaru di Dunia Crypto!

author:

Fitur ‘Donasi’ dari Shibarium Shiba Inu, Inovasi Terbaru di Dunia Crypto!

Dalam upaya memperkuat ekosistem Shiba Inu dan meningkatkan keterlibatan komunitas, pengembang di balik Shibarium telah mengumumkan fitur baru yang disebut “Donasi”. Fitur ini dirancang untuk memberdayakan komunitas Shibarium dengan memungkinkan mereka berkontribusi langsung kepada validator non-profit.

Fitur ‘Donasi’ untuk Dukungan Validator

fitur baru shibarium
Sumber: Twitter

Fitur “Donasi” ini dirancang untuk memberdayakan komunitas Shibarium dengan memungkinkan mereka berkontribusi langsung kepada validator non-profit. Validator ini memainkan peran penting dalam menjaga efisiensi dan keamanan jaringan Shibarium.

Baca juga: Shibarium dari Shiba Inu Raih Peringkat 5 Besar di Jaringan Nownodes

Proses donasi melalui fitur “Donasi” ini telah dibuat user-friendly dan mudah dipahami. Shiba Army (komunitas Shiba Inu) bisa dengan mudah menavigasi ke halaman informasi validator pilihan dari daftar yang lengkap.

Setelah itu, mereka bisa memilih tombol “Donasi” dan menentukan token dan jumlah yang ingin disumbangkan. Validator memiliki peran penting dalam operasi blockchain. Mereka bertanggung jawab untuk memverifikasi transaksi dan menjaga integritas buku besar.

Sebagai imbalannya, mereka menerima hadiah yang proporsional dengan taruhan mereka, yang didistribusikan di antara semua peserta.

Validator Teratas Shibarium

masa depan shibarium

Saat ini, Shibarium beroperasi dengan 12 validator, dengan lima validator teratas berdasarkan jumlah yang dipertaruhkan adalah ShibArmy America, Unification, ShibArmy Europe, Ryoshi Labs, dan ShibArmy Asia.

Validator ini sangat penting untuk fungsionalitas dan keamanan jaringan. Jumlah slot validator di Shibarium dibatasi menjadi 100, dan setiap validator diharuskan untuk mempertaruhkan minimal 10.000 unit BONE.

Saat ini, ada 21.488.549 token BONE yang dipertaruhkan di Shibarium, setara dengan sekitar $13,6 juta.

Baca juga: Yayasan Manny Pacquiao akan Menggunakan Shibarium untuk Operasionalnya

Halaman FAQ untuk Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik

Selain fitur “Donasi”, tim Shibarium juga telah memperkenalkan halaman FAQ baru dalam aplikasi Shibarium. Halaman ini bertujuan untuk memberikan informasi yang jelas, mudah diakses, dan langsung untuk menjawab pertanyaan terkait aplikasi.

Dengan menawarkan bagian FAQ yang lengkap, tim berharap dapat meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dan memastikan bahwa pengguna dapat dengan mudah menemukan jawaban atas pertanyaan mereka.

Melalui pengenalan fitur “Donasi”, Shibarium bergerak strategis untuk menciptakan lingkungan yang mendukung dan berkelanjutan bagi validator dan pengguna, yang pada akhirnya akan meningkatkan integritas dan fungsionalitas jaringan Shibarium.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: