DWF Labs Berencana Kerja sama dengan SushiV3 untuk Optimalkan Likuiditas dan Volume Perdagangan

DWF Labs Berencana Kerja sama dengan SushiV3 untuk Optimalkan Likuiditas dan Volume Perdagangan

DWF Labs, firma investasi web3 multi-tahap dan pembuat pasar aset digital global, berencana untuk berkolaborasi dengan SushiV3 guna meningkatkan likuiditas dan volume perdagangan token SUSHI. Kerja sama ini diharapkan dapat membantu token SUSHI meningkatkan likuiditas dan spread di platform utama seperti Binance dan OKX, serta merangsang aktivitas perdagangan di SushiV3, sehingga bisa menarik lebih banyak pengguna dan penyedia likuiditas (LPs).

Tambah $1,6 Juta Likuiditas!

DWF Labs berkomitmen untuk menambahkan setidaknya $1.6 juta likuiditas ke berbagai pasangan mata uang crypto di antaranya, WETH/USDT, WETH/USDC, LDO/WETH, LINK/WETH, SUSHI/WETH, WBTC/WETH, BLUR/WETH, MATIC/WETH, SNX/WETH, COMP/WETH. Selain itu ingin mencapai pangsa pasar tertentu dalam waktu tertentu (3% dalam 3 bulan, 6% dalam 6 bulan, dan 10% dalam 9 bulan). Strategi yang dilakukan melalui strategi perdagangan jangka pendek dan menengah berbasis Artificial Intelligence (AI) di bursa terdesentralisasi yang bertujuan untuk membuat SushiV3 lebih likuid dan aktif diperdagangkan.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, DWF Labs juga berencana untuk mendukung pembuatan pasar token SUSHI dengan menambahkan kedalaman pasar di platform seperti Binance dan OKX. Sebagai imbalannya, DWF Labs meminta pinjaman 2 juta token SUSHI untuk proses pembuatan pasar ini, dengan janji akan membayar yield sebesar 5% per tahun, yang dibayar setiap empat minggu dalam bentuk USDT kepada SUSHI Treasury.

Insentif yang ditawarkan kepada DWF Labs mencakup opsi beli tipe Eropa, dengan harga strike yang beragam yang dapat dilaksanakan hanya di akhir perjanjian. Hal ini menunjukkan keyakinan DWF Labs pada prospek masa depan SUSHI dan komitmennya untuk menjadi mitra jangka panjang dalam ekosistem Sushi.

Referensi: