Final Fantasy Rilis Game NFT Symbiogenesis! Ini Jadwal Lelangnya

author:

Final Fantasy Rilis Game NFT Symbiogenesis! Ini Jadwal Lelangnya

Pengembang game Final Fantasy, Square Enix, baru saja mengumumkan jadwal lelang untuk token nonfungible (NFT) terbaru mereka, Symbiogenesis. Game berbasis blockchain ini menampilkan NFT berbasis Ethereum dan dijadwalkan untuk diluncurkan pada 21 Desember 2023.

Jadwal Lelang NFT Symbiogenesis

nft symbiogenesis
Sumber: Twitter

Square Enix akan menjual NFT Symbiogenesis dalam tiga gelombang. Gelombang pertama akan dilelang dari 27 hingga 28 November, gelombang kedua dari 30 November hingga 4 Desember, dan gelombang ketiga dari 2 hingga 3 Desember 2023.

Baca juga: Square Enix Buka Rahasia Dapatkan NFT Gratis untuk Game Baru ‘Symbiogenesis’

Menurut dokumen game, fase pertama akan mencakup karakter facet dan mesh dan hanya akan memungkinkan “pemegang saham” untuk berpartisipasi. Ini tampaknya menunjukkan bahwa hanya investor awal yang akan dapat berpartisipasi dalam fase 27-28 November.

Mekanisme Lelang dan Partisipasi

Fase kedua dan ketiga akan tersedia untuk peserta dalam “kampanye entri allowlist,” menurut dokumen tersebut. Tim game menjalankan kampanye entri allowlist dari 7 hingga 21 November.

Para kolektor diminta untuk berpartisipasi dalam serangkaian kuis, serta “pencarian harta” yang berlangsung dalam versi prototipe dari dunia game Symbiogenesis. Para peserta mendapatkan NFT “relik” sebagai hasil dari aktivitas ini, dan mereka mendapatkan poin untuk berpartisipasi dalam fase 2. 50 skor tertinggi akan diizinkan untuk memperoleh NFT di fase 2, serta 40 peserta acak peringkat 51 hingga 300. Sisanya akan diizinkan untuk menawar item di fase 3.

Baca juga: Heboh! Axie Infinity Luncurkan Toko Merchandise dan Beri Hak Komersial ke Pemilik NFT

Symbiogenesis, Langkah Baru Square Enix dalam Dunia Blockchain

Square Enix menggambarkan Symbiogenesis sebagai game “hiburan NFT yang terkunci naratif”. Ini adalah langkah berani Square Enix ke dalam dunia game blockchain. Game ini, yang dijelaskan sebagai “proyek seni kolektibel digital,” berbasis naratif dan mengintegrasikan karakter, item, dan aset lainnya sebagai NFT Ethereum.

NFT untuk game ini juga akan menggunakan jaringan skalabilitas Polygon, yang dikenal karena efisiensinya dan biaya transaksi yang lebih rendah dibandingkan dengan blockchain Ethereum utama.

Dengan peluncuran Symbiogenesis, Square Enix tidak hanya memperluas portofolionya tetapi juga membentuk masa depan game blockchain. Langkah ini berpotensi mengubah cara kita berinteraksi dengan aset digital dan narasi game, menetapkan standar baru dalam industri game.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: