Hadirkan Pengalaman Unik, Film ‘Made in Bengaluru’ Akan Tayang di Metaverse!

Hadirkan Pengalaman Unik, Film ‘Made in Bengaluru’ Akan Tayang di Metaverse!

Di era teknologi sekarang ini, yang juga didukung oleh ide-ide ilmiah, bisnis hiburan telah mengambil giliran baru. Untuk menarik para penonton yang melek dengan teknologi, industri film menggaet karya-karya kreatif yang mampu memberikan gambaran sekilas ke masa depan mengenai dunia virtual yang merupakan realitas saat ini.

Dilansir dari Geek Metaverse, Interality, sebuah mesin yang memiliki spesialisasi untuk mixed reality (AR dan VR), mengumumkan perilisan film Kannada “Made in Bengaluru” di metaverse. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Pradeep Sastry.

Seperti apa perilisan film ‘Made in Bengaluru’ di Metaverse? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Film ‘Made in Bengaluru’ Dirilis di Metaverse

Film ‘Made in Bengaluru’ Dirilis di Metaverse
Sumber: Akun Twitter Interality @interalityXR

Dilansir dari Geek Metaverse, para penggemar film ini akan dapat berfoto selfie dengan kamera drone dan berinteraksi dengan para pemeran dalam metaverse. Mereka juga bisa mengikuti kontes tentang film ini dan memenangkan tiket masuk ke pemutaran perdana khusus film ini di Bengaluru.

Farheen Ahmad, CEO Interality, mengungkapkan kegembiraannya untuk berkontribusi pada pemutaran perdana film “Made in Bengaluru” di metaverse pada 30 Desember 2022.

“Kami sangat senang dapat berkontribusi dalam perilisan film Made in Bengaluru di Metaverse. Metaverse menghadirkan peluang yang luar biasa bagi industri film dan hiburan sebagai masa depan distribusi konten,” kata Farheen Ahmad, Managing Director, interality, dikutip dari Geek Metaverse, Kamis (29/11/2022).

Baca Juga: Keren, Warner Bros Pilih ‘The Lord of the Rings’ Untuk Rilis NFT Film Pertamanya!

Sekilas Tentang Film ‘Made in Bengaluru’

Sekilas Tentang Film ‘Made in Bengaluru’
Sumber: Akun Twitter Interality @interalityXR

Disutradarai dan ditulis oleh Pradeep Sastry, ‘Made in Bengaluru’ adalah drama sosial yang berbasis di kota yang mengeksplorasi gagasan tentang mimpi dan perusahaan startup di kota tersebut. Film ini menceritakan tentang perjalanan tiga anak laki-laki muda middle-class yang berani mendirikan perusahaan startup mereka sendiri.

Dikutip dari Geek Metaverse, film ini dibintangi oleh Madhusudan Govind yang menjadi peran utama sebagai pendiri perusahaan startup dan Anant Nag, Saikumar, dan Prakash Belawadi sebagai peran pendukung. Aktor senior, Anant Nag, juga berperan sebagai investor dalam film ini.

Film ini juga menampilkan sejumlah aktor termasuk Himanshi Varma dan Vineeth Kumar yang terkenal di Jordindian, bersama dengan Anurag Puttige, Archana Kottige, Sudha Belawadi, dan Manjunath Hegde.

Referensi: