Heboh! FIFA+ Collect dan Modex Rilis NFT Piala Dunia Antar Klub, Dapatkan Keuntungan Eksklusif!

Array

Heboh! FIFA+ Collect dan Modex Rilis NFT Piala Dunia Antar Klub, Dapatkan Keuntungan Eksklusif!

Kolaborasi antara FIFA+ Collect dan Modex menghadirkan gebrakan baru di dunia crypto dengan peluncuran NFT edisi khusus Piala Dunia Antar Klub FIFA yang diselenggarakan di Arab Saudi. Para penggemar sepak bola dan kolektor NFT kini berkesempatan mendapatkan airdrop NFT yang tidak hanya unik, tetapi juga membuka akses ke berbagai keuntungan eksklusif. Inilah kesempatan emas yang tidak boleh kamu lewatkan!

Drop NFT Kedua FIFA+ Collect

FIFA+ Collect bekerja sama dengan Modex untuk drop NFT kedua mereka, yang akan merayakan turnamen FIFA Club World Cup di Arab Saudi. Pada tanggal 26 Desember, mereka akan memberikan airdrop FIFA Club World Cup Saudi Arabia 2023™ NFT Pack kepada pemegang FIFA+ Collect Club’s limited edition NFT Membership Cards. Kartu keanggotaan ini terjual habis dalam waktu tiga jam pada drop NFT pertama.

Pemegang kartu keanggotaan yang masih mempertahankannya hingga tanggal 26 Desember akan mendapatkan airdrop yang berisi momen kunci dari turnamen Club World Cup. Momen ini tidak hanya spesial, tetapi juga membuka akses ke manfaat eksklusif seperti tiket ke final Piala Dunia FIFA 2026 dan FIFA Club World Cup 2025 yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat.

Baca Juga: FIFA Luncurkan NFT Eksklusif di Polygon: Tiket Final Piala Dunia Menjadi Hadiah Utama!

Manfaat Eksklusif dari NFT

nft fifa collect modex
Sumber: NFT Evening

Selain tiket ke event sepak bola bergengsi, pemegang NFT juga akan mendapatkan keanggotaan Adidas level 4, yang biasanya hanya bisa didapatkan setelah mengumpulkan lebih dari 9.000 poin atau menghabiskan lebih dari $90.000 untuk produk Adidas. Modex juga mengumumkan drop NFT baru yang terdiri dari 900 NFT di OpenSea, yang akan dimulai pada tanggal 19 Desember pukul 11:00 AM EST, dan akan dicetak menggunakan blockchain Polygon.

Koleksi NFT ini menawarkan pengalaman VIP dan barang fisik dari FIFA Club World Cup 2023™. Dengan memegang NFT dari koleksi ini, kamu akan mendapatkan pengalaman VIP dan membuka lebih banyak manfaat yang terkait dengan NFT setelah pencetakan. Beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan antara lain tiket ke “The Best FIFA Football Awards” dan kunjungan VIP bersama legenda FIFA ke Museum FIFA di Zurich.

Baca Juga: Fenomena xNFT: Inovasi Dahsyat yang Bakal Guncang Industri NFT!

Kejutan Eksklusif Lainnya

Tidak hanya itu, pemegang NFT juga berkesempatan mendapatkan memorabilia eksklusif seperti kartu kuning dan merah yang ditandatangani wasit dari setiap pertandingan di FIFA Club World Cup 2023 di Arab Saudi.

Ada juga 14 bendera pojok dari turnamen, dua di antaranya ditandatangani oleh kapten setiap tim, dua peluit yang digunakan dalam turnamen, dan 812 poster bernomor unik yang mewakili setiap tim yang berpartisipasi dalam turnamen.

Kesempatan ini membuka jendela baru bagi para penggemar sepak bola dan kolektor NFT untuk merasakan pengalaman yang lebih dekat dengan turnamen sepak bola terbesar di dunia.

Dengan berbagai keuntungan eksklusif yang ditawarkan, koleksi NFT ini tidak hanya menjadi aset digital, tetapi juga pengalaman yang tak ternilai. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah sepak bola melalui koleksi NFT FIFA+ Collect dan Modex ini!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array