Fidelity Memperkuat Pengalaman Metaversenya dan Bagikan Hadiah Rp336 Juta!

author:

Fidelity Memperkuat Pengalaman Metaversenya dan Bagikan Hadiah Rp336 Juta!

Fidelity, salah satu perusahaan investasi terbesar di dunia, baru-baru ini diketahui memperkuat komitmen mereka di Metaverse dengan meluncurkan pengalaman pertama mereka di platform Roblox dan membangun Metaverse baru di Decentraland.

Penasaran dengan keseruan pengalaman Metaverse dari Fidelity? Simak selengkapnya di bawah ini!

Detail Metaverse dari Fidelity

Menurut laporan, Fidelity telah melakukan beberapa langkah untuk memperkuat kehadiran mereka di Metaverse, termasuk meluncurkan pengalaman pertama mereka di platform Roblox dan membangun ruang Metaverse baru di Decentraland.

Dilansir dari Blockworks, Fidelity tengah bersiap untuk meluncurkan Pancake Empire Tower Tycoon di platform game online Roblox, serta Bloom-o-rama di Decentraland.

Lebih lanjut, pengguna Decentraland yang mengunjungi Bloom-o-rama milik Fidelity akan menavigasi labirin “lindung nilai” untuk mengumpulkan tips dalam menabung, membelanjakan, dan berinvestasi.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat membuka Power Petal Suit, Bibi’s Boost Pack, Bibi Shades, dan Bloom-o-vision. Bagi mereka yang menyelesaikan tugas-tugas Bloom-o-rama, nantinya dapat memenangkan $25.000 atau Rp366 juta melalui Fidelity Bloom, aplikasi keuangan yang dirancang untuk membantu pengguna mengembangkan tabungan mereka.

Serius dalam memperkaya pengalamannya Metaversenya, langkah ini menunjukkan bahwa Fidelity semakin tertarik pada potensi Metaverse dan ingin memastikan bahwa mereka dapat memanfaatkan potensi ini di masa depan.

Baca juga: Tetap Fokus pada Metaverse, Mark Zuckerberg Ungkap Kelebihan AI untuk Penemuan Konten!

Metaverse Fidelity Sediakan Pengalaman Literasi Keuangan

metaverse prioritas meta
Sumber: Marketing Edge

Membangun dan mempertahankan kebiasaan keuangan yang sehat bisa menjadi tantangan, terutama bagi generasi muda. Sebuah penelitian dari Fidelity baru-baru ini mengungkapkan 59% orang dewasa muda merasa ngeri membayangkan memeriksa saldo rekening bank mereka dan banyak yang kesulitan menavigasi hubungan mereka dengan uang.

Metaverse Bloom-o-rama dari Fidelity ini bertujuan untuk mengatasi kesulitan tersebut dengan menggunakan prinsip-prinsip Fidelity Bloom, sebuah aplikasi keuangan gratis yang membantu orang membangun kebiasaan keuangan yang lebih baik sambil mengatasi masalah mendasar yang membuat mereka sulit menabung.

Lebih lanjut, Bloom-o-rama dari Fidelity memberikan cara yang menyenangkan dan bebas stres bagi investor muda untuk terlibat dengan keuangan mereka dan membangun kebiasaan keuangan yang bijaksana yang akan bertahan lama.

Tanggapan Komunitas Metaverse terhadap Dukungan Fidelity

Fidelity Investments dan crypto
Sumber: Pensions and Investments

Tanggapan komunitas Metaverse terhadap dukungan Fidelity cukup beragam. Beberapa pengguna dan investor menganggap bahwa dukungan ini merupakan sinyal positif bagi masa depan Metaverse dan dapat meningkatkan kepercayaan pada potensi ini.

Selain itu, salah satu perwakilan dari Fidelity mengungkapkan bahwa,

“Kami sangat senang dapat meningkatkan jumlah dan variasi solusi kami, termasuk penawaran Metaverse dan teknologi baru yang menyediakan lebih banyak cara bagi pelanggan untuk berinteraksi dengan kami.”

Tidak hanya itu, kepala pemasaran Fidelity, Kathryn Condon, juga berkomentar terkait peningkatan Metaverse ini,

“Kami menerapkan pendekatan pindai, coba, dan skala untuk inovasi, dan eksperimen kami dengan platform baru ini juga akan sama seperti itu.”

Selain Fidelity, salah satu penyanyi pop populer dari Amerika Serikat, Bebe Rexha, juga diketahui telah mengembangkan dunia virtual dengan teknologi canggih.

Terinspirasi dari album barunya, “Bebe”, penyanyi dengan suara unik ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemar. Baca selengkapnya di Bebe Rexha Luncurkan ‘Bebeverse’, Dunia Virtual dengan Teknologi Intraverse!


Referensi: