Fetch.ai, peaq, dan Bosch Bersatu untuk Desentralisasikan Ekonomi Segala Hal

author:

Fetch.ai, peaq, dan Bosch Bersatu untuk Desentralisasikan Ekonomi Segala Hal

Fetch.ai Foundation, peaq, dan Bosch baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategis untuk memajukan kecerdasan buatan (AI) dan desentralisasi dalam Ekonomi Segala Hal.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan paradigma ekonomi baru di mana perangkat yang terhubung dapat menciptakan nilai secara mandiri dengan memanfaatkan Agen AI Fetch.ai.

Kolaborasi Strategis untuk Memajukan AI dalam Ekonomi Segala Hal

Kemitraan antara Fetch.ai, peaq, dan Bosch diharapkan dapat merevolusi cara perangkat yang terhubung menciptakan nilai secara mandiri.

Baca juga: Fetch.ai (FET) Investasi $100 Juta dan Bagikan Hadiah GPU untuk Pemegang Token!

Dengan memanfaatkan Agen AI Fetch.ai dan blockchain lapisan-1 peaq, Fetch.ai Foundation bermaksud untuk meningkatkan otomatisasi berbasis AI dalam Ekonomi Segala Hal. Paradigma ekonomi baru ini akan memungkinkan berbagai aplikasi terdesentralisasi cerdas (dApps) dan kasus penggunaan AI di berbagai industri, seperti mobilitas cerdas, manajemen energi, akses web, dan crowdsourcing data.

Kolaborasi ini akan menguntungkan para pembangun, pengembang, bisnis, dan masyarakat umum. Pembangun dan bisnis akan memiliki kesempatan untuk menerapkan Agen AI sebagai bagian dari dApps dunia nyata dan jaringan infrastruktur fisik terdesentralisasi (DePIN).

Sementara itu, pemilik perangkat akan dapat menggunakan Agen AI agar perangkat mereka bergabung dengan beberapa DePIN dan beralih di antara mereka dengan cara yang mengoptimalkan hadiah mereka saat bepergian.

Kolaborasi yang Telah Terbukti

Kolaborasi antara Fetch.ai, Bosch, dan peaq telah membuahkan hasil yang sukses di masa lalu.

Ketiga pihak sebelumnya telah bekerja sama dalam proyek Gaia-X moveID, di mana mereka mengubah perangkat Bosch XDK menjadi hub sensor pintar yang mampu terhubung ke beberapa DePIN dan memaksimalkan hadiah pemiliknya menggunakan Agen AI Fetch.ai. Proyek ini menjadi dasar untuk inisiatif bersama lebih lanjut antara ketiga organisasi.

Baca juga: AI Token Meroket di Tengah Momentum Pasar Nvidia

Dukungan dari Para Pemimpin Industri

Popularitas Fetch.AI (FET) Semakin Meningkat
Sumber: ThingsCouplesDo

Humayun Sheikh, Pendiri Fetch.ai Foundation dan Fetch.ai, menyatakan kegembiraannya menyambut peaq ke dalam Foundation, dengan mengatakan bahwa kemitraan ini menunjukkan komitmen mereka untuk memanfaatkan AI dan blockchain untuk pemberdayaan individu dan bisnis.

Peter Busch, Pemilik Produk Global untuk Teknologi Buku Besar Terdistribusi di Robert Bosch GmbH dan Ketua Fetch.ai Foundation, juga menyambut baik perkembangan tersebut, dengan mencatat bahwa peaq telah membuktikan kapasitasnya sebagai blok bangunan penting untuk Ekosistem Ekonomi Segala Hal.

Leonard Dorlöchter, salah satu Pendiri peaq, menyatakan kegembiraannya tentang kolaborasi tersebut, dengan mengatakan bahwa bergabung dengan Fetch.ai dan Bosch merupakan langkah maju yang signifikan dalam perjalanan mereka untuk merevolusi aplikasi dunia nyata dengan teknologi blockchain.

Ia menambahkan bahwa peaq berharap dapat menyumbangkan keahlian mereka dan berkolaborasi dalam proyek-proyek inovatif yang akan membentuk masa depan otomatisasi cerdas dalam Ekonomi Segala Hal.

Secara keseluruhan, Fetch.ai Foundation tetap berkomitmen untuk memajukan teknologi AI dan Web3 terkini di jaringan Fetch.ai, dengan penekanan pada pembuatan platform terbuka yang dirancang untuk basis pengguna yang luas.

Kemitraan dengan peaq merupakan langkah strategis untuk memajukan tujuan ini dan mempromosikan pengembangan lingkungan yang terdesentralisasi dan berpusat pada pengguna.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Peaq Network