Fetch.ai (FET) Investasi $100 Juta dan Bagikan Hadiah GPU untuk Pemegang Token!

Fetch.ai (FET) Investasi $100 Juta dan Bagikan Hadiah GPU untuk Pemegang Token!

Fetch.ai telah mengumumkan investasi $100 juta dalam infrastruktur proyeknya, yang disebut Fetch Compute. Investasi ini bertujuan untuk memperluas alat, daya komputasi, dan kemampuan pelatihan bagi pengembang.

Fetch Compute akan menggunakan GPU Nvidia H200, H100, dan A100 untuk menciptakan platform yang dapat digunakan pengembang dan pengguna untuk daya komputasi. Pembiayaan untuk proyek ini berasal dari Fetch Ecosystem Fund. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Hadiah GPU untuk Pemegang Token

fetch compute
Sumber: Akun X Fetch AI

Mulai 7 Maret 2024, pengguna yang mempertaruhkan koin asli Fetch.ai, $FET, akan mendapatkan Kredit Komputasi Fetch sebagai hadiah. Kredit ini dapat digunakan untuk membayar penggunaan GPU di jaringan Fetch Compute. Program hadiah ini bertujuan untuk mendorong penggunaan platform Fetch Compute dan mendukung pengembangan proyek AI di ekosistem Fetch.ai.

Fetch.ai saat ini memiliki platform AI berbasis pencarian bernama DeltaV. Platform ini menggunakan Model Bahasa (LLM) dan Agen AI untuk menghubungkan pengguna dengan layanan komputasi yang mereka butuhkan. DeltaV bertujuan untuk merevolusi cara pengguna terhubung dengan layanan dan mendefinisikan ulang pengalaman pencarian.

Baca Juga: 3 Koin yang Akan Mendominasi Bull Run 2024

Dukungan untuk Pengembang dan Pengguna

Fetch.ai berkomitmen untuk mendukung pengembang dan pengguna dalam membangun proyek AI yang inovatif. Dengan investasi infrastruktur $100 juta dan program hadiah GPU untuk pemegang token, Fetch.ai berupaya menyediakan sumber daya dan alat yang diperlukan untuk mewujudkan proyek AI visioner.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi