Fetch.AI (FET) Meroket 21%: Mengapa Reli Ini Baru Dimulai

Fetch.AI (FET) Meroket 21%: Mengapa Reli Ini Baru Dimulai

Fetch.AI (FET) kembali muncul sebagai pemain yang menonjol. Harga FET telah melonjak 21% yang mengesankan dalam 24 jam terakhir, naik menjadi $1,63. Saat ini, kenaikan substansial ini memposisikan Fetch.AI sebagai pemain dengan kinerja terbaik di antara 100 mata uang crypto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Hype AI Memicu Reli FET

Fetch.AI mendapat keuntungan dari hype AI di bidang teknologi. Karena AI terus menjadi berita utama, proyek-proyek yang dianggap berkontribusi pada masa depan ini, seperti Fetch.AI, secara alami menarik perhatian dan investasi, mengikuti gelombang hype AI untuk mendapatkan visibilitas dan dukungan finansial di bidang crypto.

Baca Juga: Hong Kong: Destinasi Baru Perdagangan Crypto Asia

Proyek ini bertujuan untuk memanfaatkan AI untuk memungkinkan jaringan dan aplikasi blockchain yang lebih cerdas dan lebih efisien, menarik bagi investor dan pengembang yang tertarik dengan teknologi mutakhir. Selain itu, tren pasar yang lebih luas menunjukkan minat yang meningkat untuk berinvestasi dalam teknologi yang menjanjikan untuk membentuk masa depan.

Analisis Harga Fetch.AI (FET/USD)

Analisis Harga Fetch.AI (FET/USD)
TradingView

Ketika memeriksa grafik FET/USD mingguan, terlihat jelas bahwa momentum untuk koin AI ini kuat. Awal minggu ini, FET memecahkan rekor tertinggi sebelumnya di $1,19. Khususnya, ini menempatkan Fetch.AI dalam kelompok elit dari sedikit mata uang crypto yang telah melampaui rekor tertinggi sebelumnya.

Grafik menunjukkan pola ‘Bull Flag’ yang terbentuk dengan baik, pola kelanjutan bullish, yang telah berkembang selama beberapa minggu terakhir. Pola ini ditandai dengan pergerakan harga naik yang kuat pada awalnya, diikuti oleh fase konsolidasi yang menurun, dan kemudian biasanya menghasilkan penembusan ke atas.

Tiang bendera terbentuk dari pertengahan Oktober hingga pertengahan Desember 2023. Selama fase konsolidasi, harga FET turun menuju EMA 20-minggu (garis merah), tetapi selalu mampu menahannya setiap minggu.

FET/BTC: Akankah Bulls Menembus $2?

Dalam arena persaingan pasangan mata uang crypto, token Fetch.AI telah menunjukkan kinerja yang luar biasa terhadap Bitcoin (BTC) pada grafik mingguan. Pasangan FET/BTC menunjukkan peningkatan yang signifikan sebesar 47% pada minggu berjalan. Khususnya, aksi harga telah mencapai titik penting, memunculkan pertanyaan: Apakah fase konsolidasi di cakrawala atau apakah Fetch.AI di puncak penembusan besar-besaran?

FET/BTC saat ini berada di 0,00002705 dan dengan demikian sedikit di atas resistensi utama di 0,00002697. Namun, penutupan mingguan di atas ambang batas ini perlu mengkonfirmasi tren tersebut. Penutupan mingguan di atas ambang batas ini dapat membuka pintu untuk reli 400% terhadap BTC. Dalam skenario bearish, FET dapat berkonsolidasi dalam kisaran antara 0,00002650 dan 0,00002014 sebelum membuat pergerakan besar berikutnya.

Penutup

Fetch.AI (FET) telah mengalami lonjakan harga yang signifikan, mencapai rekor tertinggi baru di $1,67. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor positif, termasuk hype AI, integrasi AI ke dalam aplikasi terdesentralisasi, dan kemitraan strategis dengan perusahaan seperti Deutsche Telekom dan NVIDIA.

Analis crypto optimis tentang masa depan FET, dengan beberapa memperkirakan bahwa harganya bisa naik di atas $2 dalam waktu dekat.

Baca Juga: Web3 Kehilangan Lebih dari $200 Juta Akibat Peretasan di Awal Tahun 2024, Apa yang Terjadi?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi