Harga Fetch.AI (FET), Mata Uang Crypto AI Terbesar Kedua, Melonjak 10% dalam 24 Jam!

author:

Harga Fetch.AI (FET), Mata Uang Crypto AI Terbesar Kedua, Melonjak 10% dalam 24 Jam!

Fetch.AI (FET), mata uang crypto AI terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, mengalami lonjakan yang cukup signifikan. Hal ini terjadi seiring dengan pencapaian tonggak baru dalam interoperabilitas dompet protokol di dalam ekosistem Ethereum (ETH) dan Cosmos (ATOM).

Selain itu, komunitas FET juga dikejutkan oleh pengumuman sponsor besar-besaran. Simak selengkapnya!

Lonjakan Harga Fetch.AI (FET) ke Level Tertinggi Sejak Februari

Sumber: Pintu Market

Tercatat laman Pintu market, pada 11 November 2023, harga FET, mata uang crypto dari Fetch.AI, platform untuk kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin, naik 10,05% dalam waktu 24 jam.

Mengutip U Today, harga FET mencapai puncak lokal di atas $0,45 di bursa spot utama, menurut data CoinMarketCap. Kenaikan ini memperluas reli harga FET yang mengesankan: aset ini naik lebih dari dua kali lipat dalam 30 hari terakhir. Terakhir kali FET berpindah tangan lebih dari $0,45 adalah pada awal Februari 2023.

Baca juga: Prediksi Harga Fetch.AI 2023, FET Berpotensi Naik 124,30% di Akhir Tahun

Dibalik Naiknya Harga FET

Menurut laporan U Today, selain sentimen positif secara keseluruhan dari pasar crypto, reli harga Fetch.AI (FET) mungkin telah dikatalisasi oleh perrilisan Fetch.ai Wallet 0.17, yang memperkenalkan interoperabilitas baru dan peluang penyesuaian dompet.

Dompet ini sekarang mendukung jembatan asli dari Axelar (AXL) untuk logistik nilai tanpa batas antara berbagai blockchain ekosistem Ethereum (ETH) dan Cosmos (ATOM). Selain itu, pelanggannya sekarang dapat menyesuaikan titik akhir RPC dan menghubungkan Fetch.ai Wallet ke jaringan tertentu secara manual.

Hal ini memungkinkan pemegang crypto untuk berinteraksi dengan blockchain EVM baru di mainnet dan testnet.

Fetch.AI (FET) Jadi Sponsor Emas Acara Besar di Bidang AI

fetch.ai jadi sponsor emas
Sumber: Twitter

Selain rilis teknologi besar, tim Fetch.AI (FET) juga berhasil mendapatkan status Partner Emas di AI Summit New York yang akan datang. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 6-7 Desember 2023 di Javits Center.

Kabar terbaru dari Fetch.AI tidak hanya berdampak positif pada harga FET, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan segmen mata uang crypto AI yang lebih luas. Menurut laporan CoinGecko, kapitalisasi bersih segmen pasar ini mengalami peningkatan 10,6%, mendorong total valuasi melampaui angka $3,89 miliar.

Dengan pencapaian ini, Fetch.AI (FET) menunjukkan potensi besar sebagai mata uang crypto AI terbesar kedua. Dengan berbagai inovasi dan perkembangan yang terus menerus, Fetch.AI (FET) berpotensi menjadi pemimpin di pasar mata uang crypto AI.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: