Coca-Cola dan DAO Terkemuka Berkolaborasi dalam Festival Web3 ‘Onchain Summer’ Coinbase!

Coca-Cola dan DAO Terkemuka Berkolaborasi dalam Festival Web3 ‘Onchain Summer’ Coinbase!

Coinbase, salah satu exchange crypto terbesar di dunia, telah memulai acara Onchain Summer yang berlangsung selama beberapa minggu untuk merayakan peluncuran jaringan Layer 2 mereka yang dinamakan “Base”. Dengan lebih dari 50 merek terkemuka, platform, pasar, seniman, dan kreator, festival ini diharapkan akan mengubah cara kita melihat Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Aktivasi Web3 yang Menarik

Dilansir dari Coindesk, setiap minggu dalam seri acara ini akan menampilkan aktivasi baru di seluruh Web3, mencakup seni, musik, budaya, dan permainan. Perusahaan, seniman, dan kreator akan mengadakan acara onchain yang bertujuan membuat crypto lebih mudah diakses, menyenangkan, dan berguna.

Dengan penawaran NFT yang baru setiap hari dari tanggal 9 Agustus hingga 31 Agustus 2023, Coinbase ingin pengguna menghubungkan ETH mereka ke jaringan baru ini untuk mencetak NFT gratis, meningkatkan aktivitas dan keterlibatan di Base.

Baca Juga: Bukan Cuma Minuman Soda, Kini Coca-Cola Serbia dan SolSea Luncurkan NFT Eksklusif!

Partisipasi Merek dan Seniman Besar

Festival “pertama di jenisnya” ini melibatkan lebih dari 50 merek, platform, pasar, seniman, dan kreator terkemuka. Organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) populer seperti Nouns dan Friends With Benefits akan berpartisipasi, begitu juga dengan raksasa minuman ringan, Coca-Cola.

Pada tanggal 10 Agustus 2023, akan diluncurkan karya unik yang dirancang oleh seniman Deekay Kwon bekerja sama dengan kolektor NFT Cozomo de Medici. Sementara itu, Coca-Cola akan memiliki hari spesialnya pada tanggal 13 Agustus 2023, dengan situs web yang mengundang pengguna untuk mengumpulkan seni dari koleksi Masterpiece perusahaan.

Baca Juga: Graham’s Wine Luncurkan NFT Pertama Bernilai Rp49 Juta, Apa Saja Keuntungannya?

Kesempatan Emas bagi Pengembang

on chain summer coinbase
Sumber: The Defiant

Coinbase, dalam kerjasamanya dengan Prop House, sebuah inkubator yang terkait dengan proyek NFT Nouns DAO, akan memberikan lebih dari 100 ETH, atau sekitar $186.000, sebagai hibah untuk pengembang yang membangun di Base. Mereka juga mendorong pengembang untuk mendaftar di ETH Global Superhack, sebuah hackathon mendatang yang akan menawarkan hadiah sebesar $175.000.

Festival Onchain Summer oleh Coinbase bukan hanya sekedar perayaan peluncuran jaringan baru, tetapi juga sebuah langkah maju dalam mengintegrasikan dunia crypto dengan kehidupan sehari-hari kita. Dengan partisipasi dari merek-merek besar dan kesempatan emas bagi pengembang, masa depan Web3 tampaknya lebih menjanjikan dari sebelumnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: