Terobosan Baru di Dubai: Fasset Dapatkan Lisensi Operasional untuk Layanan Aset Digital!

Terobosan Baru di Dubai: Fasset Dapatkan Lisensi Operasional untuk Layanan Aset Digital!

Apakah kamu siap menyaksikan revolusi layanan aset digital di Dubai? Fasset, platform investasi aset digital yang terkemuka, baru saja mendapatkan lisensi operasional sebagai penyedia layanan aset virtual (VASP) di Dubai. Langkah ini menandai era baru bagi investor institusional, investor berkualifikasi, dan investor ritel yang ingin terjun ke dunia crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Lisensi Strategis untuk Ekspansi Pasar

lisensi fasset dubai
Sumber: Fasset

Fasset tidak hanya berhasil mendapatkan lisensi operasional, tetapi juga telah memperoleh hak untuk menyediakan layanan broker-dealer dan instrumen keuangan digital seperti obligasi dan saham yang ditokenisasi. Kerja sama dengan Otoritas Regulasi Aset Virtual Dubai (VARA) ini membuka peluang bagi Fasset untuk melayani berbagai kalangan investor di Dubai.

Lisensi ini menjadi bagian penting dari strategi ekspansi global Fasset, yang telah memiliki kehadiran di pasar kunci seperti Indonesia, Malaysia, Bangladesh, Pakistan, dan Turki. VARA, sebagai regulator yang dikenal dengan kerangka kerja regulasi yang progresif, telah memberikan Fasset posisi strategis di pasar global.

CEO Fasset, Mohammad Raafi Hossain, yang aktif dalam diskusi regulasi crypto di Kantor Perdana Menteri Uni Emirat Arab, menekankan pentingnya persetujuan ini bagi strategi ekspansi perusahaan. Dengan kantor pusat yang kini berada di Indonesia dan Dubai, Fasset berada dalam posisi yang menguntungkan untuk memanfaatkan wawasan dan pengalaman uniknya.

Baca Juga: VARA Dubai Memimpin Revolusi Industri Crypto dengan Peraturan Canggih!

Regulasi Ketat dan Inovasi Teknologi

Persetujuan dari VARA bukan hanya sekedar lisensi, tetapi juga pengakuan atas standar kepatuhan yang ketat yang diterapkan oleh Fasset. Ini menetapkan benchmark bagi industri dan menunjukkan komitmen Fasset terhadap regulasi yang berlaku. Dengan pengalaman sebelumnya yang berbasis di London selama pandemi COVID-19, Fasset membawa perspektif yang berharga dalam menghadapi tantangan pasar saat ini.

Fasset kini berada di garis depan untuk mendefinisikan ulang layanan aset digital dengan menggabungkan teknologi canggih dan kepatuhan regulasi. Keberhasilan terbaru di Dubai ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan Fasset untuk menjadi pemimpin di industri aset digital. Dengan terus berinovasi dan berkembang, Fasset tampaknya akan memiliki pengaruh yang signifikan dalam membentuk lanskap aset digital di masa depan.

Kesuksesan Fasset dalam memperoleh lisensi operasional di Dubai adalah kabar gembira bagi dunia investasi aset digital. Ini bukan hanya kemenangan bagi Fasset, tetapi juga bagi kamu yang ingin berinvestasi dengan aman dan terpercaya di pasar crypto. Dengan regulasi yang ketat dan inovasi yang terus menerus, masa depan layanan aset digital di Dubai tampak sangat cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: