Farquhar VC dan TZ APAC Berkolaborasi untuk Membangun Masa Depan Game Web3 di Asia

Farquhar VC dan TZ APAC Berkolaborasi untuk Membangun Masa Depan Game Web3 di Asia

Dunia game tengah memasuki babak baru dengan munculnya teknologi blockchain. Kolaborasi antara Farquhar VC yang berbasis di Singapura dan TZ APAC, inkubator blockchain Tezos terkemuka, menandai tonggak penting dalam pengembangan game blockchain di Asia.

Kemitraan ini tidak hanya menjadi langkah strategis Farquhar VC untuk merambah ruang Web3, tetapi juga membuka peluang bagi para pengembang dan kreator game untuk menciptakan pengalaman bermain yang inovatif dan menguntungkan. Simak berita lengkpanya berikut ini!

Kolaborasi Farquhar VC dan TZ APAC: Membangun Ekosistem Game Web3 di Asia

teknologi web3
Sumber: Forkast News

Farquhar VC, yang dikenal dengan keahliannya dalam mengidentifikasi dan membina perusahaan rintisan di Asia Tenggara, melihat potensi besar dalam game Web3. Dengan menggandeng TZ APAC, Farquhar VC memperoleh akses ke sumber daya dan jaringan luas dalam ekosistem Tezos.

Kolaborasi ini akan mendorong pertumbuhan pengembang dan kreator Web3, serta mendukung pengembangan proyek game inovatif yang memanfaatkan teknologi blockchain. TZ APAC, yang didukung oleh Tezos Foundation dan berkantor pusat di Singapura, memiliki misi untuk menjadikan Tezos sebagai blockchain pilihan di Asia. Inkubator ini menyediakan pendanaan dan dukungan lain bagi para pengembang dan kreator game Web3.

Kemitraan dengan Farquhar VC memungkinkan TZ APAC untuk menyalurkan dana dari dana tematik yang ada atau yang akan datang ke perusahaan rintisan game Web3 dan proyek-proyek yang memanfaatkan Tezos Blockchain.

Baca Juga: Bharat Web3 Rangkul EUCI untuk Memanfaatkan Teknologi Web3

Potensi Ekonomi Blockchain dalam Industri Game

Teknologi blockchain membawa potensi ekonomi baru bagi industri game. Token seperti XAI, BEAM, MAVIA, dan PRIME tidak hanya sekadar aset digital, tetapi juga mewakili ekosistem ekonomi yang berkembang dalam dunia game.

Nilai kapitalisasi pasar dan kinerja token-token ini menunjukkan simbiosis yang semakin erat antara sektor game dan keuangan kripto. Integrasi Non-Fungible Tokens (NFT) dan realitas virtual semakin memperkuat sinergi ini, menciptakan pengalaman bermain yang imersif, menguntungkan secara finansial, dan canggih secara teknologi.

Baca Juga: Validation Cloud, Pionir Web3, Sukses Lulus Audit SOC 2: Apa Artinya Bagi Dunia Crypto?

Dukungan Singapura terhadap Industri Blockchain

bitgo exchange singapura
The image created by AI

Kolaborasi Farquhar VC dan TZ APAC sejalan dengan upaya Singapura untuk menjadi pusat kripto yang ramah. Pemerintah Singapura telah menerapkan regulasi yang jelas dan kebijakan pajak yang dirancang untuk menarik perusahaan dan investor mata uang kripto.

Dukungan terhadap industri blockchain juga mencakup pengembangan bakat lokal dan penguatan pertahanan terhadap ancaman siber di sektor Web3. Dengan langkah-langkah ini, Singapura berharap dapat menjadi pemain utama dalam ekonomi digital global.

Kemitraan Farquhar VC dan TZ APAC menandai langkah maju yang percaya diri menuju masa depan game Web3 di Asia. Kolaborasi ini berpotensi menciptakan ekosistem game Web3 yang dinamis di kawasan ini, dengan menggabungkan inovasi teknologi blockchain dan potensi ekonomi yang signifikan. Industri game akan melampaui batas-batas tradisional, membuka jalan bagi era baru hiburan digital yang kaya akan potensi ekonomi dan inovasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi