Fantom (FTM) Price Prediction 2024, 2025 – 2030: Berpotensi Meroket ke $5?

Fantom (FTM) Price Prediction 2024, 2025 – 2030: Berpotensi Meroket ke $5?

Jakarta, Pintu News – Fantom (FTM) adalah mata uang kripto asli dari blockchain Fantom. Ia hadir sebagai token ERC-20 dan token BEP-20, yang mengonfirmasi kompatibilitasnya dengan blockchain Ethereum dan Binance Smart Chain (BSC).

Fantom adalah blockchain berbasis kontrak pintar EVM-compatible layer-1 yang diluncurkan pada tahun 2019. Blockchain ini beroperasi pada pr$otokol konsensus proof-of-stake (PoS) khusus yang disebut Lachesis. Simak prediksi lengkap Fantom 2024, 2025 – 2030 di berita berikut ini!

Prediksi Fantom (FTM) 2024

prediksi fantom 2024
Sumber: The News Crypto

Pada tahun 2024, harga Fantom (FTM) berada di peringkat 52 di CoinMarketCap berdasarkan kapitalisasi pasarnya. Dalam gambar di atas, Fantom (FTM) menggambarkan pola Inverted Head and Shoulder.

Pola Inverted Head and Shoulder digunakan sebagai indikator untuk membalikkan tren penurunan harga. Ini adalah salah satu tanda paling umum dari pembalikan. Ketika harga turun, akan mencapai titik terendah (lembah), dan kemudian mulai pulih dan naik. Perlawanan pasar mendorongnya kembali ke lembah lain.

Harga turun ke titik di mana pasar tidak bisa mempertahankan harga yang lebih rendah, dan harga mulai naik lagi. Lagi-lagi, perlawanan pasar mendorong harga turun, dan harga turun untuk terakhir kalinya.

Jika pasar tidak dapat mendukung harga yang lebih rendah, lembah sebelumnya tidak akan terjadi lagi. Ini akan memicu lembah yang lebih tinggi sebelum harga kembali naik. Gerakan ini menghasilkan tiga lembah atau lembah yang disebut sebagai Left Shoulder, Head, dan Right Shoulder.

Baca Juga: 5 Social Money Token Crypto Teratas di Tahun 2024!

Prediksi Harga Fantom (FTM) 2025 – 2030

Dengan bantuan indikator analisis teknis dan pola tren yang disebutkan sebelumnya, berikut ini adalah prediksi harga Fantom (FTM) antara tahun 2025, 2026, 2027, 2028, 2029, dan 2030 menurut Cianna Joy, content writer The News Crypto:

Kesimpulan

Jika Fantom (FTM) berhasil menjadi investasi yang baik pada tahun 2024, maka tahun ini akan menguntungkan bagi cryptocurrency tersebut. Secara keseluruhan, prediksi harga bullish Fantom (FTM) untuk tahun 2024 adalah $1.7. Dalam perbandingan, jika sentimen tidak menguntungkan dipicu, prediksi harga bearish Fantom (FTM) untuk tahun 2024 adalah $0.3.

Jika momentum pasar dan sentimen investor menguat secara positif, maka Fantom (FTM) mungkin mencapai $3. Selain itu, dengan peningkatan dan kemajuan masa depan dalam ekosistem Fantom, FTM mungkin melampaui rekor tertingginya (ATH) saat ini sebesar $3,48 dan menandai ATH baru.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: