Harga Fantom (FTM) Melonjak Lebih dari 200%: Upgrade Sonic Buka Peluang Baru!

author:

Harga Fantom (FTM) Melonjak Lebih dari 200%: Upgrade Sonic Buka Peluang Baru!

Jakarta, Pintu News – Dalam dunia crypto yang penuh dengan koin meme dan spekulasi, Fantom (FTM) menonjol sebagai token non-meme dengan kinerja terbaik dalam 30 hari terakhir, mencatatkan kenaikan lebih dari 200%.

Upgrade Sonic yang sangat dinantikan di ekosistem Fantom telah menarik perhatian investor dan pengembang, menjanjikan peningkatan signifikan dalam throughput dan efisiensi. Simak lebih lanjut, yuk!

Harga FTM Naik 201,47% dalam Waktu 1 Bulan

Sumber: Pintu Market

Dilansir dari Pintu market (22/3/24), harga FTM tercatat melonjak signifikan dalam 1 bulan terakhir, yakni mencapai 201,47%. FTM sempat menyentuh harga terendahnya di Rp6.083 dan harga tertingginya di Rp18.775.

Saat penulisan, kapitalisasi pasar Fantom berada di sekitar $3 miliar, dengan volume perdagangan yang tengah naik 26,47% menjadi $732 juta dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: Bitcoin Capai Puncak: Para Pemegang dan Penambang Raup Keuntungan Besar!

Menurut laporan CoinDesk, dengan peningkatan harga ini, Fantom menjadi token non-meme dengan kinerja terbaik di pasar. Kenaikan ini sebagian besar didorong oleh antisipasi terhadap upgrade Sonic dan potensi yang dibawanya untuk ekosistem Fantom.

Investor dan pengembang sama-sama tertarik pada kemungkinan-kemungkinan baru yang dibuka oleh upgrade ini. Dari peningkatan kapasitas DeFi hingga pengalaman bermain game yang lebih imersif, Fantom menetapkan standar baru dalam hal inovasi dan skalabilitas di dunia crypto.

Upgrade Sonic: Game Changer untuk Fantom

Sumber: X

Upgrade Sonic di ekosistem Fantom diharapkan membuka peluang baru, terutama di platform keuangan terdesentralisasi (DeFi), game blockchain, aplikasi frekuensi tinggi, dan Internet of Things (IoT).

Dengan throughput dan efisiensi yang ditingkatkan, operasi platform DeFi akan lebih lancar, pengalaman bermain game menjadi lebih kaya, penanganan mikrotransaksi lebih efisien, dan pertukaran data IoT lebih aman.

Reflexivity Research, dalam laporannya bulan lalu, menekankan bahwa upgrade Sonic akan memungkinkan ekosistem Fantom untuk menangani berbagai aplikasi dengan lebih baik, dari DeFi hingga IoT. Ini menandai langkah besar dalam evolusi Fantom sebagai salah satu ekosistem blockchain terdepan.

Baca juga: Fantom (FTM) Didukung Keyakinan Kuat Pemegangnya, Siap Meroket ke $1?

Apa yang Diharapkan dari Fantom ke Depan?

Dengan upgrade Sonic yang akan datang, Fantom diharapkan tidak hanya mempertahankan momentum pertumbuhannya tetapi juga menarik lebih banyak pengembangan dan investasi ke dalam ekosistemnya.

Kemampuan untuk menangani aplikasi frekuensi tinggi dan data IoT dengan aman menjanjikan masa depan yang cerah bagi Fantom dalam dunia crypto yang terus berkembang.

Peningkatan ini juga diharapkan memperkuat posisi Fantom sebagai salah satu pemimpin dalam inovasi blockchain, membuka jalan bagi lebih banyak aplikasi dan penggunaan kasus yang belum terjamah.

Dengan komunitas yang kuat dan teknologi yang terus berkembang, Fantom siap untuk mengambil peran yang lebih besar dalam ekosistem crypto global.

Melalui upgrade Sonic yang mendatang dan kenaikan harga yang signifikan, Fantom (FTM) menetapkan dirinya sebagai token non-meme dengan kinerja terbaik. Upgrade ini menjanjikan peningkatan besar dalam throughput dan efisiensi, membuka peluang baru dalam DeFi, game blockchain, dan lebih banyak lagi.

Dengan potensi yang belum tergali dan komunitas yang berkembang, masa depan Fantom tampak cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: U Today