Fandomdao dan Billboard Awards Berkolaborasi untuk Amal Tunarungu!

Fandomdao dan Billboard Awards Berkolaborasi untuk Amal Tunarungu!

Fandomdao, sebuah jejaring sosial web3 untuk fandom global, bekerja sama dengan Billboard Music Awards untuk meluncurkan Impactful Donation Challenge keduanya. Melanjutkan inisiatif sebelumnya seperti tantangan donasi Squid Game Season 2, Fandomdao memutuskan untuk berpartisipasi dalam pemberian amal dan pengembangan komunitas. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Menggabungkan Keterlibatan Penggemar dengan Donasi Amal

Tantangan kedua, yang berputar di sekitar Billboard Music Awards 2024, menggabungkan keterlibatan penggemar dengan donasi amal, memungkinkan peserta untuk memberikan harapan kepada para tunarungu dan gangguan pendengaran di seluruh dunia melalui musik.

Penggemar diundang untuk ambil bagian dalam pemungutan suara dengan mendaftar di situs web tantangan Fandomdao. Selain mendukung Hear the World Foundation dalam upayanya untuk membantu anak-anak tunarungu di seluruh dunia, pemilih yang memberikan suara untuk kandidat favorit mereka untuk memenangkan Billboard Music Awards 2024 juga secara otomatis menyumbang ke dana yang akan dibuat berdasarkan jumlah pemilih akhir.

Baca Juga: Chimpzee ($CHMPZ), Proyek Crypto yang Gabungkan Keuntungan dengan Tujuan Amal!

Billboard Music Awards: Sebuah Acara Musik Pop Amerika yang Bergengsi

kolaborasi fandomdao dan billboards
Sumber: Akun X Fandomdao

Billboard Music Awards, bersama dengan Grammy dan American Music Awards, adalah acara penghargaan musik pop bergengsi di Amerika Serikat. Bintang musik country Morgan Wallen memenangkan penghargaan terbanyak di Billboard Music Awards 2023 dengan 11 penghargaan, diikuti oleh legenda pop Taylor Swift dengan 10 penghargaan, menunjukkan pengaruhnya yang berkelanjutan di seluruh dunia.

Sebanyak 56 musisi dunia, termasuk Drake, Rihanna, Billie Eilish, Morgan Wallen, 21 Savage, dan Olivia Rodrigo, telah dinominasikan untuk pemungutan suara publik saat dunia menunggu untuk melihat musisi mana yang akan memenangkan dekorasi terbanyak di tahun 2024.

Fandomdao: Jejaring Sosial yang Memberdayakan Pengguna

Fandomdao adalah jejaring sosial yang memungkinkan pengguna mengontrol data mereka dan menghasilkan uang melalui pertukaran media sosial. Ini bertindak sebagai pusat untuk konvergensi fandom dan artis internasional.

Kesimpulan

Kolaborasi antara Fandomdao dan Billboard Music Awards ini merupakan langkah yang positif dalam mendukung komunitas tunarungu dan gangguan pendengaran. Dengan menggabungkan keterlibatan penggemar dengan donasi amal, tantangan ini menawarkan cara yang unik dan bermakna bagi penggemar musik untuk berkontribusi pada tujuan yang baik.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi