FalconX Menghadirkan Prime Connect: Solusi Terpadu untuk Investor Institusional

FalconX Menghadirkan Prime Connect: Solusi Terpadu untuk Investor Institusional

Jakarta, Pintu News – FalconX, perusahaan perdagangan kripto terkemuka, baru-baru ini meluncurkan Prime Connect, layanan prime brokerage yang dirancang untuk menyederhanakan aktivitas perdagangan investor institusional di bursa kripto. Layanan ini menawarkan pemisahan penuh antara aset klien dan aset operasional, menanggapi kebutuhan yang semakin meningkat akan keamanan dan transparansi setelah kejadian seperti kejatuhan FTX. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Fitur Utama dan Integrasi dengan Deribit

Prime Connect memberikan berbagai fitur yang meningkatkan cara institusi dapat mengelola portofolio aset digital mereka. Dengan fokus pada keamanan yang diperkuat dan operasi yang dipisahkan dari bursa, layanan ini menawarkan penyelesaian pasca-perdagangan, kredit institusional, dan margin portofolio. FalconX juga telah mengintegrasikan Deribit, bursa opsi kripto terkemuka, sebagai mitra pertama, memperkuat posisi kedua entitas dalam industri keuangan digital.

Layanan ini memungkinkan klien institusional untuk beroperasi dengan lebih efisien, menyediakan infrastruktur yang mendukung perdagangan volume tinggi tanpa mengorbankan keamanan. Integrasi dengan Deribit juga memperlihatkan komitmen FalconX untuk menyediakan solusi yang menyeluruh yang menangani risiko pihak lawan dan memperkuat integritas perdagangan.

Baca Juga: Echelon Prime ($PRIME): Revolusi Gaming Web3 yang Tak Boleh Kamu Lewatkan!

Respons Pasar dan Perluasan Layanan

respon pasar falconx
Sumber: Forbes

Peluncuran Prime Connect telah diterima dengan sangat positif di pasar, dengan beberapa firma perdagangan seperti Hyperithm sudah memanfaatkan layanan untuk mendukung aktivitas perdagangan mereka di Deribit.

Kemitraan ini diharapkan akan membuka jalan bagi lebih banyak kolaborasi di masa depan dan membantu mengukuhkan reputasi FalconX sebagai pemimpin dalam layanan prime brokerage kripto.

Selain itu, FalconX berencana untuk mengintegrasikan lebih banyak bursa ke dalam ekosistem Prime Connect dalam beberapa bulan mendatang, meningkatkan ketersediaan dan jangkauan solusi brokerage mereka. Ini tidak hanya akan memperkuat pasar perdagangan institusional tetapi juga menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan opsi kepada investor institusional.

Baca Juga: Falcon 180B: LLM Terbaru yang Mengubah Lanskap AI!

Implikasi Lebih Luas untuk Industri Keuangan Digital

Dengan memperkenalkan layanan seperti Prime Connect, FalconX berada di garis depan inovasi dalam layanan keuangan digital, menawarkan solusi yang mungkin mendefinisikan ulang cara institusi berinteraksi dengan pasar kripto. Perkembangan ini menandai periode penting dalam evolusi pasar kripto, di mana kebutuhan akan solusi perdagangan yang aman dan efisien menjadi semakin penting.

Inisiatif ini juga menggarisbawahi pentingnya adaptasi dan inovasi dalam menghadapi ketidakpastian pasar dan menyoroti bagaimana teknologi bisa digunakan untuk menciptakan lingkungan perdagangan yang lebih aman dan transparan. Seiring berkembangnya industri, solusi seperti Prime Connect dapat memainkan peran kunci dalam membentuk masa depan perdagangan kripto institusional.

Kesimpulan

Dengan peluncuran Prime Connect, FalconX tidak hanya memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam layanan keuangan kripto tetapi juga mendukung integritas dan pertumbuhan seluruh ekosistem perdagangan kripto. Solusi ini menunjukkan langkah besar menuju masa depan di mana keamanan, efisiensi, dan kepercayaan adalah pilar utama pasar keuangan digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: