Temukan Bagaimana XDC Network Mengubah Dunia Perdagangan dan Keuangan Internasional!

Array

Temukan Bagaimana XDC Network Mengubah Dunia Perdagangan dan Keuangan Internasional!

Teknologi blockchain telah berkembang seiring waktu tergantung pada berbagai masalah dan kebutuhan untuk perbaikan.

Ada berbagai generasi blockchain, misalnya, blockchain generasi pertama terutama berfokus pada sistem keuangan untuk mengubahnya menjadi platform moneter yang terdesentralisasi.

Apa itu XDC Network?

XDC Network adalah jaringan blockchain hibrida yang berfungsi berdasarkan mekanisme konsensus delegated proof of stake (XDPoS).

Baca Juga: Mengapa Investor Besar Mulai Berinvestasi di NanoByte? Kenali Apa itu NBT Coin

Dengan XDPoS, XDC Network memungkinkan jembatan relay hibrida, finalitas blok spontan, dan interoperabilitas untuk pengguna blockchain.

Fitur XDC Network

Fitur XDC Network
Crypto Daily

XDC Network, dengan konsensus demokratis dan transparansi tinggi, menyediakan pengguna dengan digitalisasi, tokenisasi, dan transaksi perdagangan cepat.

XDC Network berfokus pada perdagangan dan keuangan internasional dan telah mengembangkan arsitektur komersial yang sangat aman, berizin, dan dapat diskalakan.

Dengan arsitektur hibrida, XDC Network memperbaiki celah dalam pembiayaan dan perdagangan global, yang membantu industri keuangan dengan penyelesaian instan dan real-time melalui smart contract.

Solusi yang Ditawarkan XDC Network

XDC Network memberikan solusi yang siap untuk masa depan dengan protokol hibrida XDC01 yang unik, yang menggabungkan manfaat dari jaringan blockchain publik dan pribadi.

Dengan mengatasi tantangan saat ini yang terkait dengan blockchain publik, XDC Network menonjol di bidang ini karena teknologi blockchain hibridanya yang tidak dapat diubah, transparan, dan tahan terhadap manipulasi.

Baca Juga: Mengenal RenQ Finance (RENQ), Platform DeFi yang Mengguncang Dunia Crypto!

Untuk bantuan lebih lanjut dan pengembangan terkait dengan XDC Network, hubungi para ahli kami.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array