Mengapa Investor Besar Mulai Berinvestasi di NanoByte? Kenali Apa itu NBT Coin

Mengapa Investor Besar Mulai Berinvestasi di NanoByte? Kenali Apa itu NBT Coin

NBT Coin adalah proyek yang bertujuan untuk meningkatkan penggunaan dan penerimaan crypto, khususnya di pasar Indonesia.

Dengan berbagai kasus penggunaan yang telah berhasil diuji coba, NBT menawarkan solusi keuangan desentralisasi yang berdampak nyata bagi masyarakat Indonesia.

Apa Itu NanoByte?

NanoByte adalah solusi keuangan desentralisasi dengan kasus penggunaan di dunia nyata untuk mendorong adopsi crypto massal di Indonesia. Token NBT dikabarkan telah berhasil diuji coba di Indonesia.

Kasus Penggunaan NanoByte

NanoVest

NanoVest adalah aplikasi investasi yang memungkinkan kamu untuk berinvestasi dalam crypto dan saham global.

Aplikasi ini menawarkan alat yang diperlukan untuk mencapai kebebasan finansial dengan berbagai kelas aset dan hambatan yang rendah.

Nano Marketplace

Nano Marketplace
Nanobyte Finance

Marketplace NBT adalah platform yang mendorong kamu untuk menggunakan NBT sebagai metode pembayaran utama untuk berbagai jenis barang konvensional, termasuk voucher telekomunikasi, emas digital, dan lain-lain.

Baca Juga: Shibarium: Platform Layer-2 Shiba Inu Mencatat Hampir 500.000 Dompet dalam Waktu Singkat!

Untuk lebih mempromosikan penggunaan crypto dalam layanan keuangan lainnya, fokus saat ini adalah pada asuransi dan pinjaman peer-to-peer (P2P) di tahap awal.

Staking DeFi NBT

Bagi kamu yang lebih familiar dan nyaman dengan keuangan desentralisasi, staking DeFi NBT adalah tempatnya.

Hal ini memungkinkan kamu untuk melakukan staking NBT dan mendapatkan hingga 111,47% tingkat pengembalian tahunan (APR).

NBT Coin adalah lebih dari sekadar token; ini adalah ekosistem yang dirancang untuk mempercepat adopsi crypto di Indonesia.

Dengan berbagai kasus penggunaan yang telah diuji coba dan berhasil, NBT menunjukkan potensi besar sebagai mata uang utilitas dan sebagai jembatan antara dunia crypto dan layanan keuangan konvensional.

NanoByte Bekerja Sama dengan Lembaga Keuangan Terbesar di Indonesia

NBT Coin di Indonesia
Hybrid.co.id

NanoByte, yang afiliasi dengan Nanovest, baru saja mengumumkan inovasi terbarunya: pinjaman tunai instan pertama melalui kemitraan dengan Danamas, sebuah perusahaan layanan keuangan Sinarmas.

Baca Juga: Mengenal RenQ Finance (RENQ), Platform DeFi yang Mengguncang Dunia Crypto!

Inisiatif ini menandai salah satu langkah dalam menerima aset crypto di seluruh ekosistem keuangan tradisional di Indonesia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: