Exchange.Art, Marketplace NFT Berbasis Solana, Kini Berekspansi ke Ethereum!

author:

Exchange.Art, Marketplace NFT Berbasis Solana, Kini Berekspansi ke Ethereum!

Exchange.art, marketplace seni fine art terkenal di Solana (SOL), akan melakukan langkah revolusioner dengan berintegrasi dengan blockchain Ethereum (ETH) pada 1 Agustus 2023. Integrasi lintas rantai strategis ini bertujuan untuk meningkatkan status Exchange.art sebagai pusat seni digital yang komprehensif, menawarkan solusi inovatif yang memberdayakan seniman dan mendorong pasar seni digital maju.

Integrasi Exchange.art dengan Ethereum: Membuka Peluang Baru bagi Seniman

Exchange.art, yang telah mendapatkan reputasi sebagai marketplace seni fine art di Solana, kini berencana untuk menjangkau lebih banyak seniman dan kolektor dengan berintegrasi dengan Ethereum. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap permintaan dari seniman yang lebih memilih untuk mempertahankan satu platform dan satu komunitas, daripada harus berjongkok antara dua atau tiga platform dan komunitas. Dengan integrasi ini, seniman akan dapat lebih mudah berinteraksi dengan kolektor mereka, baik yang berbasis Solana maupun Ethereum.

Baca juga: Solana (SOL) Membuat Gebrakan: Capai 100% Uptime di Kuartal Kedua 2023!

Dengan lebih dari 80 pencipta yang dikurasi Ethereum, termasuk nama-nama terkenal seperti Amber Vittoria dan Patrick Amadon, Exchange.art siap menjadi toko serba ada untuk penggemar seni digital. Integrasi ini tidak hanya akan memperluas jangkauan Exchange.art, tetapi juga akan membuka peluang baru bagi seniman untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan beragam.

Integrasi ini juga akan memungkinkan seniman untuk memanfaatkan kekuatan kedua blockchain ini dalam menciptakan karya seni mereka. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain Ethereum dan Solana, seniman dapat menciptakan karya seni yang lebih kompleks dan menarik, yang dapat menarik lebih banyak kolektor.

Selain itu, dengan berada di dua blockchain, seniman juga akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk memonetisasi karya seni mereka.

Manfaat bagi Kolektor: Eksplorasi Ekosistem Seni yang Terintegrasi

exchange art berekspansi ke ethereum
Sumber: Twitter

Integrasi Exchange.art dengan Ethereum tidak hanya membawa manfaat bagi seniman, tetapi juga bagi kolektor. Dengan integrasi ini, kolektor akan memiliki akses ke ekosistem seni yang lebih besar dan lebih beragam. Mereka akan dapat menjelajahi karya seni dari berbagai seniman yang berbeda, baik yang berbasis Solana maupun Ethereum, dalam satu platform.

Selain itu, kolektor juga akan dapat berinteraksi dengan seniman dan komunitas seni dengan lebih mudah. Mereka akan dapat berkomunikasi langsung dengan seniman, memberikan umpan balik, dan bahkan berpartisipasi dalam proses penciptaan seni.

Terakhir, integrasi ini juga akan membawa manfaat bagi kolektor dalam hal transaksi. Dengan berada di dua blockchain, Exchange.art akan dapat menawarkan transaksi yang lebih cepat dan lebih efisien.

Baca juga: Kreator Axie Infinity dan CyberKongz Bergabung untuk Membuat Game Baru!

Membangun Kepercayaan dalam Komunitas: Komitmen Exchange.art terhadap Inovasi

Sebagai marketplace lintas rantai yang mencakup Ethereum dan Solana, Exchange.art tidak hanya menunjukkan komitmennya terhadap inovasi tetapi juga membangun kepercayaan dalam komunitas. Dengan fokus pada pencipta, Exchange.art terus mengembangkan produk dan fitur yang mendorong keberhasilan seniman di ruang Web3.

Pada akhirnya, melalui integrasi ini, Exchange.art dan komunitas seni digital pada umumnya berharap dapat membawa inovasi baru ke dalam dunia seni blockchain. Dengan menggabungkan kekuatan Solana dan Ethereum, Exchange.art berencana untuk menciptakan ekosistem seni yang lebih kuat dan beragam, sambil juga memperluas pasar mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: