Didukung Institusi Keuangan Ternama Wall Street, Exchange Crypto EDX Markets Resmi Beroperasi!

Didukung Institusi Keuangan Ternama Wall Street, Exchange Crypto EDX Markets Resmi Beroperasi!

Salah satu pemain baru dalam dunia exchange cryptocurrency, EDX Markets, membuat entri yang mencolok dengan dukungan dari institusi keuangan terkemuka Wall Street seperti Citadel Securities, Fidelity Investments dan Charles Schwab.

Baru-baru ini, perusahaan ini mengumumkan peluncuran pasar aset digitalnya pada 20 Juni 2023, menandai entri resminya ke industri ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Menarik Pemimpin Industri dengan Keuntungan Unik

institusi keuangan wall street
Sumber: Tesmanian

Menurut pengumuman tersebut, exchange ini berharap menarik “pemimpin industri” dengan menggabungkan praktik terbaik dari keuangan tradisional dan menawarkan keuntungan unik, termasuk likuiditas, kutipan kompetitif, dan model non-custodial yang dirancang untuk meminimalkan konflik kepentingan.

Saat ini, EDX hanya mendukung perdagangan 4 cryptocurrency, yaitu Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), dan Bitcoin Cash (BCH).

Baca Juga: Gerakan Pionir di Texas, RUU ‘Proof of Reserves’ untuk Exchange Crypto Resmi Disahkan!

Rencana EDX: Memperkenalkan EDX Clearing

edx clearing
Sumber: Metaverse Post

Dilansir dari Cointelegraph, dalam beberapa bulan mendatang, EDX berencana memperkenalkan EDX Clearing, sebuah sistem kliring yang bertujuan menyelesaikan perdagangan yang dieksekusi di platform EDX Markets.

Sistem ini akan memungkinkan perdagangan dilakukan dengan pihak penjamin sentral, menawarkan peserta keuntungan yang mencolok seperti persaingan harga yang ditingkatkan, risiko penyelesaian yang diminimalkan, dan efisiensi operasional yang ditingkatkan.

Baca Juga: Wow, Volume Perdagangan XRP Melonjak di Exchange Crypto Korea Selatan!

Strategi Pertumbuhan EDX dan Dukungan Investor

Sebagai bagian dari strategi pertumbuhannya, EDX baru-baru ini menyelesaikan putaran pendanaan yang menarik investor strategis seperti Miami International Holdings, DV Crypto, Global Trading Strategies, GSR Markets dan Hudson River Trading.

Investor-investor ini bergabung dengan koalisi investor pendiri yang sudah ada, termasuk Charles Schwab, Citadel Securities, Fidelity Digital AssetsSM, Paradigm, Sequoia Capital dan Virtu Financial. Menurut perusahaan, pendanaan tambahan ini akan digunakan untuk mengembangkan lebih lanjut platform perdagangan EDX dan memperkuat posisinya di pasar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: