Perubahan Besar di Cakrawala XRPL, Evernode Umumkan Proposal Standar Pertama!

Perubahan Besar di Cakrawala XRPL, Evernode Umumkan Proposal Standar Pertama!

XRPL, yang mengalami pertumbuhan pesat seiring dengan peningkatan traksi protokol utama di dalamnya, baru saja menyambut proposal standar baru yang diterbitkan oleh Evernode, salah satu protokol Layer-2 di jaringan tersebut. Proposal ini berpotensi mengubah fungsi solusi skalabilitas Evernode. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Proposal Standar – Implikasi Potensial

proposal standar evernode
Sumber: Akun Twitter Wo Jake

Dilansir dari Coingape, Proposal Standar Evernode, yang diberi label ‘EVS-01d’, adalah yang pertama dari jenisnya dan diajukan oleh Wo Jake, pengembang XRPL independen dan HotPocket. Ide utama di balik proposal ini adalah untuk memperkenalkan sistem Brokerage Node Party Line (NPL) ke instansi HotPocket.

Sebagai standar dasar yang dapat mempengaruhi pengembangan masa depan pada protokol, EVS-01d dirancang untuk meningkatkan komunikasi antar node saat memproses transaksi.

Baca Juga: Komunitas XRP Antisipasi 3 Peristiwa Penting: Inilah Bagian yang Menarik! Bagaimana Nasib Harga XRP?

Peningkatan Fungsionalitas Evernode

Proposal standar baru ini muncul sebagai penggerak unik untuk HotPocket, mesin eksekusi smart contract dan konsensus yang digunakan Evernode dalam operasinya.

Proposal baru ini akan membantu mengoreksi sejumlah anomali yang terkait dengan cara kerja NPL saat ini. Beberapa anomali ini muncul sebagai tumpang tindih pesan di antara node serta penandaan pesan yang tidak tepat di antara lainnya.

Proposal baru ini diharapkan dapat meningkatkan operasi NPL dengan cara yang lebih langsung dan dapat disesuaikan.

Baca Juga: Hackathon XRPL Terbaru Segera Dimulai, Kesempatan Bagi Pengembang Menciptakan Solusi Inovatif

Pertumbuhan XRPL, Positif untuk XRP

Usulan untuk meningkatkan arsitektur protokol Evernode adalah salah satu cara unik dan proaktif untuk meningkatkan fungsi keseluruhan XRPL dan secara tidak langsung, XRP

XRP membutuhkan dasar positif ini karena mereka dapat berfungsi sebagai jangkar unik bagi investor untuk berpegang.

Mata uang digital ini telah terlibat dalam pertempuran hukum antara Ripple Labs Inc dan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC), situasi yang telah mempengaruhi pertumbuhannya.

Meskipun harga XRP telah berhasil bertahan selama bertahun-tahun, pertumbuhan dalam utilitas dan dukungan untuk kontrak pintar oleh XRPL dapat berfungsi sebagai dorongan yang dibutuhkan untuk meredam pertumbuhannya dalam jangka pendek.

Saat penulisan, per koin XRP dihargai Rp7.053, turun 2,04% dalam 24 jam terakhir. Proposal ini menunjukkan komitmen yang kuat untuk inovasi dan peningkatan dalam ekosistem XRPL dan Evernode, dan kita dapat menantikan lebih banyak perkembangan di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: