5 Event Web3 Populer yang akan Diselenggarakan pada November 2023!

author:

5 Event Web3 Populer yang akan Diselenggarakan pada November 2023!

Dalam gelombang transformasi digital yang tak terbendung, Web3 telah muncul sebagai salah satu konsep paling revolusioner yang menjanjikan era baru internet: terdesentralisasi, terbuka, dan lebih demokratis.

Di tengah-tengah evolusi ini, event-event Web3 yang populer telah menjadi pusat pertemuan bagi para visioner, pengembang, dan penggemar teknologi yang bersemangat untuk membentuk masa depan digital.

Dari konferensi yang meriah hingga hackathon yang intens, event-event ini tidak hanya menjadi ajang pertukaran ide tetapi juga katalisator nyata untuk inovasi dan kolaborasi. Beikut adalah lima event web3 populer yang akan diadakan pada November 2023!

1. NearCon 2023

Setelah mengadakan acara NEARCon yang luar biasa pada tahun 2022, protokol NEAR akan kembali menyelenggarakan konferensi tahun 2023 ini di Lisbon, Portugal dari tanggal 7 November hingga 10 November.

Dengan menghadiri acara ini, para hadirin dapat menghubungkan berbagai proyek crypto, pembicara, anggota komunitas di seluruh dunia, dan menjelajahi Sistem Operasi Blockchain (BOS).

Menurut pengumuman resmi dari Near Protocol, tiket early bird telah tersedia dengan harga $79 atau setara dengan Rp1,2 juta.

Cek selanjutnya di sini!

2. The 2023 Staking Summit

Selanjutnya, salah satu event Web3 populer lainnya adalah Staking 2023. Event Web3 ini akan berlangsung di Istanbul, Turki dari tanggal 10 November hingga 11 November 2023.

Menurut laman resminya, acara ini menghubungkan semua orang yang terlibat dalam ruang blockchain Proof-of-Stake (PoS) seperti validator, stakers, institusi, protokol dan memungkinkan para hadirin untuk belajar dan berkolaborasi dengan peserta lainnya.

Telusuri selanjutnya di sini!

3. Australian Crypto Convention 2023

Salah satu event Web3 populer, Konvensi Crypto Australia akan diselenggarakan oleh Cryptoden dari tanggal 11 November hingga 12 November 2023 di Melbourne, Australia. Acara ini menghubungkan lebih dari 10.000 peserta dengan para pembicara, inovator, pemimpin bisnis, dan pemimpin global yang berpengaruh di acara tersebut.

Dengan lebih dari 15.000 peserta yang diharapkan hadir, konferensi ini memberikan kesempatan unik untuk terhubung dengan individu-individu yang berpikiran sama, berbagi ide, dan mendapatkan wawasan dari suara-suara yang paling berpengaruh di industri ini. Baik seorang profesional blockchain berpengalaman atau hanya ingin tahu tentang bidang yang menarik ini, acara ini menjanjikan untuk menawarkan sesuatu untuk semua orang.

Ketahui lebih lengkap di sini!

4. AIBC Euorope

Selanjutnya, acara AIBC Eropa akan diselenggarakan oleh SiGMA Group dari tanggal 13 November hingga 17 November 2023 di Malta.

Dengan peraturan baru yang ditayangkan pertama kali di AIBC Eropa, Malta bertujuan untuk menjadi pilar dalam pengembangan teknologi di kawasan ini dengan menyatukan para pemimpin teknologi, regulator, investor, dan wirausahawan dari seluruh dunia untuk berdiskusi, berbagi ide, menjalin kemitraan, dan membangun fondasi bagi industri di masa depan.

Acara ini mencakup turnamen sepak bola untuk semua delegasi yang hadir pada hari pertama. Pada hari-hari berikutnya, akan ada diskusi mendalam mengenai Metaverse, fintech, Web3, dan AI.

Cari tahu selengkapnya di sini!

5. Devconnect 2023

Konferensi Devconnect 2023 akan diadakan di Infra Gardens di Istanbul, Turki pada tanggal 15 November 2023.

Menurut laman resminya, Devconnect bertujuan untuk mempertemukan para pembuat, peneliti, dan komunitas Ethereum yang paling penting. Di acara Devconnect, pengunjung dapat berdiskusi secara mendalam mengenai topik-topik yang sedang hangat di Ethereum, dan berkolaborasi secara langsung untuk memecahkan masalah yang ada.

Sementara itu, Devconnect Cowork adalah tempat untuk berjejaring dan bertemu dengan orang-orang yang bekerja di Ethereum. Di samping itu, pengunjung dapat menjelajahi sejarah dan budaya Istanbul yang kaya.

Baca selengkapnya di sini!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: