Event NFT Paris 2024 Luncurkan Token $NFTPARIS, Klaim Airdropmu Sekarang!

author:

Array

Event NFT Paris 2024 Luncurkan Token $NFTPARIS, Klaim Airdropmu Sekarang!

Event NFT Paris 2024 mengumumkan peluncuran token khusus mereka, $NFTPARIS. Token ini dirancang untuk memberikan insentif kepada pembeli tiket yang melakukan pembelian lebih awal. Lebih lanjut, pembali berkesempatan mendapatkan bonus besar dalam bentuk $NFTPARIS selama periode airdrop selama 10 hari ke depan.

Token $NFTPARIS: Bonus untuk Pembeli Tiket Awal

Event NFT Paris 2024, yang akan berlangsung pada 23 dan 24 Februari 2024, telah mengumumkan peluncuran token mereka sendiri, $NFTPARIS. Program ini dirancang untuk menghargai tamu yang membeli tiket mereka lebih awal.

Baca juga: Film “The Quiet Maid” yang Didanai oleh NFT Membuat Heboh Industri Film!

Organisator menyatakan bahwa tujuan dari token $NFTPARIS adalah khusus untuk mendorong pembeli tiket untuk membeli lebih awal.

Sumber: Twitter

“Pembeli tiket akan menerima bonus yang signifikan dalam $NFTPARIS selama airdrop selama 10 hari ke depan,” tambah mereka.

Token ini, yang disebut “NFT Paris ID”, adalah NFT yang terikat pada blockchain Polygon dan gratis (tidak termasuk biaya jaringan). Token ini akan menggunakan jumlah NFT yang kamu miliki dalam koleksi besar untuk menghitung kelayakanmu untuk airdrop.

Lebih lanjut, token ini tidak dapat dibeli atau dijual di pasar sekunder, menjadikannya non-spekulatif.

Proses Peluncuran dan Klaim Airdrop

Peluncuran token ini akan dilakukan dalam beberapa tahap. Kamu bisa melakukan pre-mint token antara Senin, 9 Oktober dan Jumat, 13 Oktober 2023 dengan membuat akun di Premint.xyz dan mengikuti beberapa langkah.

Meskipun mint gratis, kamu masih perlu memiliki setidaknya 0.01 ETH di dompetmu untuk memenuhi syarat (tidak termasuk biaya jaringan Ethereum). Mint akan berlangsung dari Jumat, 13 Oktober 2023 hingga Selasa, 17 Oktober 2023.

Airdrop tidak memerlukan tindakan lebih lanjut dan akan terjadi pada Rabu, 18 Oktober 2023, hari setelah penutupan mint. Link minting token resmi akan tersedia di akun X (sebelumnya akun Twitter) NFT Paris dan joinhorak.

Baca juga: Terlewatkan Airdrop Aptos? Ini Cara Kamu Bisa Ikut dalam Airdrop $APT Selanjutnya!

Manfaat Token $NFTPARIS

Dengan token NFT Paris, kamu akan mendapatkan akses ke penawaran eksklusif dari sejumlah mitra acara (kunci Ledger, malam hotel diskon di Molitor, Apple AirPods, sneakers, dll.).

“Ini memungkinkan kami untuk berkomunikasi dengan komunitas kami tidak hanya selama dua hari konferensi, tetapi sepanjang tahun,” lanjut Lucas, manajer pemasaran di NFT Paris.

Organisator juga telah berusaha untuk mengatasi beberapa kekurangan dari edisi terakhir, termasuk akses konferensi, yang menghasilkan antrian panjang, empat bulan sebelum acara. “Kami ingin tetap mainstream sambil berfokus pada inovasi.”

Pada akhirnya, peluncuran token $NFTPARIS ini menunjukkan bagaimana teknologi crypto dan NFT dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan memberikan insentif kepada komunitas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array