TOKEN2049, Konferensi Web3 dan Crypto Terkemuka di Asia Kembali Digelar!

TOKEN2049, Konferensi Web3 dan Crypto Terkemuka di Asia Kembali Digelar!

Singapura akan menjadi pusat perhatian dunia Web3 dan kripto dengan digelarnya TOKEN2049 pada 13-14 September 2023 di Marina Bay Sands, tepat 50 hari sebelum pekan balapan Formula 1 Grand Prix Singapura 2023. Berikut lebih lanjut tentang acara Web3 ini.

TOKEN2049 Singapura Targetkan 10 Ribu Peserta

TOKEN2049 adalah event crypto terbaru yang diselenggarakan setiap tahun di Singapura di mana para founder dan eksekutif perusahaan dan proyek Web3 terkemuka berbagi pandangan mereka tentang industri. TOKEN2049 menyoroti perkembangan global sambil menggali perspektif unik dan luas mengenai ekosistem crypto dan teknologinya serta bagaimana peluangnya di masa depan.

TOKEN2049 menyatukan industri Web3 global, pengusaha, investor, developer, media global, dan para pencinta crypto dan Web3 yang menjadikan event bergengsi ini mampu menciptakan peluang jejaring yang tak tertandingi.

Diperkirakan event crypto TOKEN2049 akan dihadiri oleh lebih dari 10.000 peserta dan akan menjadi pertemuan internasional terbesar di industri crypto tahun 2023. Dengan lebih dari 300 perusahaan yang akan berpartisipasi, TOKEN2049 terus menarik pemimpin bisnis dari sektor perbankan tradisional hingga teknologi besar, termasuk pengusaha dan pembuat kebijakan.

Para pembicara akan membahas perubahan regulasi global, konvergensi antara kripto dan artificial intelligence (AI), skalabilitas blockchain, Web3 gaming dan metaverse, institusionalisasi aset digital, infrastruktur Web3, interoperabilitas jaringan dan protokol multi-rantai, serta topik kritis lainnya.

Baca juga: Aplikasi PINTU Bersama Circle, FiVerse, Risedle, dan Saison Capital Berkolaborasi Hadirkan BUIDLRS “Web3 Sunset Gathering”

Pembicara di Acara Ini

  • Cameron dan Tyler Winklevoss, Co-Founder dari Gemini.
  • Jeremy Allaire, Co-Founder dan CEO Circle.
  • Jenny Johnson, CEO Franklin Templeton.
  • Daniel Alegre, CEO Yuga Labs.
  • Daniel Ricciardo dan Pierre Gasly, pembalap Formula One dan penggemar Web3 dari Scuderia AlphaTauri dan BWT Alpine Formula One.

Tentang TOKEN2049 Singapura

Cameron Winklevoss, Co-Founder Gemini, menyatakan, “Kami sangat senang menjadi bagian dari TOKEN2049, yang mengumpulkan pembangun, pemimpin, dan pemikir dari industri crypto,”

Alex Fiskum, Co-Founder TOKEN2049, menambahkan, “Kami bangga mempersembahkan daftar pembicara dan sponsor yang terus berkembang untuk edisi tahun ini, dengan cakupan media internasional yang luas. TOKEN2049 adalah pameran utama di mana ekosistem global akan berkumpul,”

Sponsor utama TOKEN2049 meliputi OKX, Islamic Coin, TRON DAO, Polkadot, Mantle, dan Bitget, platform trading copy crypto terbesar di dunia.

Singapura akan berubah menjadi pusat crypto yang dinamis, tepat sebelum Grand Prix F1 Singapura. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk terlibat dalam sebuah acara yang akan mendefinisikan masa depan industri Web3.

Referensi: