Shanghai International Blockchain Week Kembali Digelar, Menjadi Magnet Utama Industri Blockchain di Asia dan Dunia

Array

Shanghai International Blockchain Week Kembali Digelar, Menjadi Magnet Utama Industri Blockchain di Asia dan Dunia

Diadakan sejak tahun 2015, event crypto Shanghai International Blockchain kembali digelar mulai tanggal 15 September hingga 20 September 2023. Event bergengsi di bidang blockchain ini merupakan inisiasi oleh Wanxiang Blockchain Labs, di mana event crypto ini menjanjikan serangkaian acara ikonik yang dinantikan banyak pihak. Dalam enam hari kegiatan akan berlangsung Wanxiang Blockchain Hackathon (15–16 September), Open Day (18 September), dan The Ninth Global Blockchain Summit (19–20 September).

Menyambut Edisi ke-9 Shangai International Blockchain

Shanghai International Blockchain Week telah sukses digelar selama sembilan tahun berturut-turut sejak 2015. Meski industri blockchain global mengalami pasang surut, dan tantangan pandemi COVID-19, event ini selalu berhasil menyajikan narasumber kelas dunia, berbagi inspirasi, dan menjadi tempat komunikasi serta jejaring yang ramah.

Edisi terbaru Shanghai International Blockchain Week pada tahun 2023 ini akan menghadirkan lagi kumpulan ahli di bidang blockchain dari dalam maupun luar negeri. Mereka akan membahas topik-topik tren, aplikasi unggulan, serta peluang dan tantangan yang dihadapi industri.

Tren dan Terobosan di Tahun 2023

Tahun 2023 menjadi saksi bagi banyak tren dan terobosan signifikan dalam industri blockchain global. Mulai dari kebijakan dan regulasi Web3 baru di Hong Kong, Pembaruan Ethereum di Shanghai, hingga kehadiran pemain baru yang kompetitif seperti Sam Altman, yang juga dikenal sebagai pencipta Chat GPT.

Deretan Kegiatan

Wanxiang Blockchain Hackathon (15-17 September)

Sebagai pemanasan, Wanxiang Blockchain Hackathon 2023 berencana mengumpulkan developer dan antusias blockchain dari seluruh dunia untuk kompetisi sengit dan hadiah menarik.

Open Day (18 September)

Open Day bertujuan untuk menciptakan suasana komunikasi yang dinamis dan mendalam, memungkinkan perusahaan-perusahaan untuk menampilkan proyek dan teknologi mereka.

The Ninth Global Blockchain Summit (19-20 September)

Summit ini akan mempertemukan pemimpin teknis, pakar, dan cendekiawan dari berbagai industri untuk mendiskusikan pencapaian, tren, dan gagasan terbaru industri blockchain.

Dalam beberapa pekan mendatang, daftar pembicara untuk The Ninth Global Blockchain Summit akan dirilis. Tetap ikuti perkembangannya!

Referensi:

Array