NEAR APAC Gelar Konferensi Blockchain Terbesar di Vietnam

Array

NEAR APAC Gelar Konferensi Blockchain Terbesar di Vietnam

Konferensi blockchain terbesar di Vietnam, NEAR APAC, akan diselenggarakan pada 9-10 September 2023 di Thiskyhall Sala Convention Center, Ho Chi Minh City. Event crypto 2023 ini diharapkan menjadi ajang pertemuan global yang mengumpulkan pakar blockchain, pengembang, pelajar, perusahaan, dan startup dari kawasan Asia-Pasifik (APAC) dan seluruh dunia.

“Unlimited Future”

Mengusung tema “Unlimited Future” event crypto NEAR APAC akan berfungsi sebagai platform untuk mengeksplorasi kemajuan terkini dalam teknologi blockchain dan aplikasi terdesentralisasi (dApps) multi-rantai di kawasan APAC. Konferensi ini menawarkan berbagai kegiatan yang dirancang untuk melibatkan dan menginspirasi peserta.

Peserta dapat menikmati virtual reality playground, zona “Web3 Dating” khusus untuk startup dan venture capitalist, demonstrasi teknologi paling mutakhir, serta berpartisipasi dalam aktivitas NFT dan gaming. NEAR APAC bertujuan menyediakan lingkungan yang dinamis dan interaktif untuk memfasilitasi jejaring, kolaborasi, dan eksplorasi teknologi baru.

Baca juga: Fractional NFT: Cara Baru dalam Investasi Aset Digital

Program Unik Berhadiah Menarik

Diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 8.000 peserta, NEAR APAC menargetkan beragam khalayak, termasuk lebih dari 100 pemimpin blockchain global sebagai pembicara, lebih dari 1.000 pengembang, pelajar dari lebih dari 10 universitas, hingga 300 proyek dan startup, serta perwakilan dari lebih dari 100 perusahaan.

NEAR APAC akan menggelar Web3 Hackfest, Web3 Code Challenge, dan Builder stage dengan total hadiah $110.000. Ini memberi peluang bagi pengembang untuk menunjukkan keterampilan mereka dan berkolaborasi dalam sesi pemrograman.

Program “Greenhouse” di NEAR APAC mengundang venture capitalist sebagai pembicara, mitra, dan juri untuk Hackathon. Startup bisa mendapatkan panduan dan dukungan dari investor yang berpengalaman.

NEAR APAC bekerja sama dengan TOP CV, platform rekrutmen terbesar di Vietnam, untuk mengadakan Web2 & Web3 Career Fair. Ini adalah peluang unik bagi startup dan proyek untuk terhubung dengan individu berbakat.

Informasi Tambahan

Acara ini juga akan dihiasi oleh atraksi tambahan seperti pameran teknologi Web2, hologram, dan sepeda motor terbang. Selain itu, ada game perjalanan dengan hadiah besar untuk peserta, serta kesempatan memenangkan bagian dari $15.000 melalui tugas-tugas dan pengumpulan NFT.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi situs resmi NEAR APAC.

Referensi:

Array