Meta Era Summit 2023 Mengungkap Agenda Resmi: Tiga Sorotan Utama yang Siap Membuat Gebrakan!

Meta Era Summit 2023 Mengungkap Agenda Resmi: Tiga Sorotan Utama yang Siap Membuat Gebrakan!

Meta Era Summit 2023, event crypto yang ditunggu-tunggu akan kembali diselenggarakan pada 12 September 2023 bertempat di Pan Pacific Singapura. Event crypto ini diselenggarakan oleh raksasa blockchain Meta Era dan didukung oleh pemimpin industri seperti BitMart, CertiK, iPollo, dan Web3 Lab.

Tiga Pembahasan Utama

Pokok pembahasan dalam event crypto ini mengarah seputar Web3, ekosistemnya, dan bagaimana perkembangannya ke depan. Adapun tiga topik utamanya, antara lain:

  1. Infrastruktur Web3: Huawei Cloud dan iPollo akan bergabung untuk meluncurkan Aliansi Infrastruktur Web3, sebuah langkah yang dinilai akan mendefinisikan ulang lanskap digital.
  2. Keamanan Pengguna Web3: CertiK akan mengadakan round table discussion bertajuk “Meningkatkan Keamanan Pengguna Web3”.
  3. Pengumuman Strategis dari Meta Era: Media raksasa Web3 asal Hong Kong ini akan membuat pengumuman strategis yang signifikan.

Event crypto ini akan menyoroti berbagai topik penting mengenai Web3, mulai dari peran blockchain dalam pembangunan berkelanjutan hingga implikasi investasi modal ventura dalam perkembangan sektor Web3.

Peserta dan Sponsor

Dihadiri oleh investor dari Web3 Lab, Fenbushi Capital, Hashkey Capital, dan lainnya, Meta Era Summit akan menjadi titik temu bagi para pemimpin dan pengambil keputusan dari seluruh dunia. Acara ini juga mendapat dukungan dari berbagai sponsor dan partner, termasuk TokenInsight, PlugChain, dan TRON.

Tentang Meta Era Summit

Meta Era Summit adalah acara tahunan yang mengundang berbagai pelaku industri Web3 untuk berbagi wawasan dan membahas perkembangan terkini dalam dunia Web3. Diadakan di berbagai pusat inovasi dunia seperti New York, Hong Kong, Paris, dan Singapura, acara ini telah menetapkan dirinya sebagai forum industri terkemuka untuk dialog, penemuan, dan kolaborasi.

Dengan lebih dari 800 peserta yang direncanakan, 60+ pembicara terhormat, dan 1 juta anggota komunitas, Meta Era Summit 2023 menjanjikan wawasan dan diskusi yang mendalam mengenai masa depan Web3 dan metaverse.

Baca juga: Apa itu Metaverse?

Referensi: