ETH Hong Kong 2023: Eksplorasi Masa Depan Blockchain dan Teknologi Terdesentralisasi

ETH Hong Kong 2023: Eksplorasi Masa Depan Blockchain dan Teknologi Terdesentralisasi

Pameran Utama Teknologi Blockchain di Hong Kong

ETH Hong Kong 2023, sebuah acara unggulan yang dikhususkan untuk mengeksplorasi dunia blockchain, crypto, dan teknologi terdesentralisasi, akan diadakan mulai tanggal 22 hingga 24 Oktober 2023. Event crypto ETH Hong Kong tahun ini akan diselenggarakan di Cyberport, Hong Kong.

Vitalik Buterin Hadir di ETH Hong Kong

ETH Hong Kong menjadi ajak yang menarik dalam mempertemukan pencinta crypto, pengusaha, investor, pengembang dan penggemar yang ingin mengeksplorasi perkembangan terbaru dalam ruang blockchain. ETH Hong Kong menawarkan platform unik untuk bertukar ide, mendorong inovasi, dan terlibat dalam diskusi yang memicu pemikiran. Acara ini memfokuskan diri pada Ethereum dan ekosistemnya yang terus berkembang.

Selama tiga hari, peserta akan mendapatkan kegiatan, termasuk mendengarkan presentasi dari tokoh-tokoh di industri crypto seperti Co-founder Ethereum Vitalik Buterin, Head of Business Develpment ZKsync Marco Cora. Bahkan tokoh di industri kreatif turut meramaikan seperti CEO 9GAG Ray Chan. Selain itu akan ada lokakarya interaktif, diskusi panel, dan kesempatan berjejaring.

Potensi Besar Blockchain di Hong Kong

Menurut statista.com, peluang pasar untuk aplikasi blockchain di Tiongkok diperkirakan hampir mencapai US$9,7 miliar pada tahun 2030. Hong Kong strategis memposisikan diri untuk memaksimalkan perannya sebagai pintu gerbang ke Tiongkok dan lebih dari 520.000 pengembang yang membangun aplikasi teknologi.

Misi ETH Hong Kong

Dengan mengenali permintaan yang meningkat untuk platform yang memberdayakan dan menghubungkan pembangun Web3 di Hong Kong dan kawasan APAC yang lebih luas, ETH Hong Kong bertujuan untuk menciptakan lingkungan kolaboratif untuk mendukung perkembangan ekosistem Ethereum dengan fokus kuat pada konten yang digerakkan oleh pengembang.

Tentang ETHHongKong

Ekosistem pembangun di Hong Kong sedang berkembang dengan penuh peluang. Mulai dari membangun dapps sederhana hingga menjelajahi lanskap Layer 2, peserta dapat melepaskan kreativitas mereka dan mempelajari berbagai cara untuk berkontribusi pada Ethereum. Hong Kong menawarkan lingkungan yang unik dan mendukung proyek berkembang. ETH Hong Kong sepenuhnya tentang membangun komunitas Ethereum bersama komunitas Asia yang lebih luas!

Baca juga: Aktivitas Akumulasi Whale Ethereum (ETH) Meningkat Menjelang Peluncuran ETF Ethereum!

Referensi: