Catat Tanggalnya, Event Crypto EDCON 2024 Akan Digelar di Jepang!

Catat Tanggalnya, Event Crypto EDCON 2024 Akan Digelar di Jepang!

Dilansir dari pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh @EDCON2024 di Twitter, event crypto konferensi pengembang Ethereum, atau yang lebih dikenal sebagai EDCON pada tahun 2024 akan digelar di Jepang.

EDCON adalah acara tahunan yang menjadi tempat untuk pertemuan bagi para pengembang Ethereum dari seluruh dunia. EDCON pertama kali dimulai sejak tahun 2017 berlokasi di Paris. Sedangkan di tahun 2023, EDCON telah sukses digelar di Podgorica, Montenegro, pada tanggal 19 hingga 23 Mei 2023. Dalam acara tersebut, Vitalik Buterin, pendiri Ethereum, turut hadir dan memberikan sambutan.

Baca juga: EDCON 2023: Vitalik Buterin Tekankan Adopsi Ethereum Layer-2 Secara Massal!

Perluas Koneksi di EDCON 2024

Dalam konferensi EDCON 2024 akan dihadirkan berbagai kegiatan seperti, sesi diskusi, workshop, dan presentasi terkait dengan teknologi Blockchain dan aplikasi yang berbasis Ethereum. Konferensi ini membuka peluang bagi para pengembang untuk berbagi pengetahuan dan pemahaman tentang perkembangan teknologi blockchain, serta diskusi mengenai tren dan masa depan dari Ethereum.

Selain EDCON, Ethereum juga memiliki berbagai acara komunitas lainnya sepanjang tahun, seperti EthCC, ETHDenver, Devcon, dan ETHglobal. Event-event ini merupakan ajang penting untuk membangun dan memperkuat komunitas Ethereum secara global, serta memberikan update dan pembahasan mengenai perkembangan terkini dalam ekosistem Ethereum.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai EDCON 2024 dan acara-acara yang akan datang, Anda dapat mengunjungi situs resmi mereka di https://www.edcon.io/.

Event Crypto 2024: EDCON 2024 Tingkatkan Peran Komunitas Crypto

Di tengah perkembangan teknologi blockchain yang semakin pesat, acara seperti EDCON menjadi semakin penting sebagai wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman. Dengan menghadiri konferensi seperti ini, para pengembang dan pengguna Ethereum memiliki kesempatan untuk belajar langsung dari para ahli dan pemimpin di bidang ini, serta membangun jaringan dengan komunitas Ethereum yang lebih luas. Tentunya semakin banyaknya acara komunitas crypto di seluruh dunia, diharapkan dapat semakin meningkatkan pengetahuan tentang investasi aset crypto dan juga blockchain.

Referensi: