Coinfest Asia 2023: Festival Web3 Terbesar di Asia dengan Dukungan dari Tokoh Industri Terkemuka!

Coinfest Asia 2023: Festival Web3 Terbesar di Asia dengan Dukungan dari Tokoh Industri Terkemuka!

Coinfest Asia 2023, yang diselenggarakan oleh Coinvestasi, akan diadakan pada tanggal 24 Agustus – 25 Agustus 2023 di Jimbaran, Bali, Indonesia. Dalam edisi keduanya, acara ini bertujuan untuk menjadi jembatan antara industri Web2 dan Web3, menciptakan industri Web3 yang lebih tangguh. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pembicara Terkemuka dan Sesi Menarik

Acara ini diperkirakan akan mengumpulkan lebih dari 3.000 peserta, dengan mayoritas datang dari luar negeri. Coinfest Asia akan menampilkan lebih dari 100 pembicara dari berbagai sektor Web2 dan Web3.

Beberapa pembicara yang akan hadir antara lain Kepala CoFTRA Indonesia, Didid Noordiatmoko; Direktur CFX, Subani; Co-Founder Animoca Brands, Yat Siu; CEO Indodax, Oscar Darmawan; dan CEO Pintu, Jeth Soetoyo. Mereka akan berkolaborasi dalam berbagai sesi menarik yang membahas ekosistem Web3 dari berbagai perspektif.

Baca Juga: ApeFest 2023: BAYC Membawa Kemeriahan ke Tingkat Global

Aktivitas dan Kolaborasi Industri

Coinfest Asia akan memiliki dua panggung utama, yaitu Converge dan Sunset. Selain itu, acara ini menawarkan berbagai aktivitas untuk memfasilitasi koneksi antara pemain industri dan komunitas Web2 dan Web3.

Acara ini juga mendapat dukungan dari lebih dari 30 perusahaan terkemuka di industri Web2 dan Web3, termasuk Alibaba Cloud, Binance, Circle, Fireblocks, dan Ripple. Dukungan ini menunjukkan pentingnya Coinfest Asia dalam lanskap Web3.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Ini 4 Event Crypto Terbaik dan Terbesar di Asia 2023!

Coinfest Week: Serangkaian Acara Sampingan

coinfest week indonesia 2023
Sumber: BeInCrypto

Selain acara utama yang berlangsung selama dua hari, Coinfest Asia juga menyajikan Coinfest Week, serangkaian acara sampingan yang berlangsung sebelum dan sesudah acara utama.

Coinfest Week akan dimulai pada 23 Agustus 2023 dan akan diselenggarakan di berbagai lokasi di Bali. Melalui Coinfest Week, peserta dapat memperluas koneksi mereka dan berbisnis dengan pemimpin utama industri.

Coinfest Asia 2023 menjanjikan untuk menjadi acara yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa pun yang tertarik dengan teknologi Web3 dan blockchain. Dengan dukungan dari pemimpin industri dan sesi menarik, acara ini diharapkan dapat memajukan industri Web3 di Asia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: