Event Blockchain September 2023: Korea Blockchain Week Undang Banyak Nama Populer!

Event Blockchain September 2023: Korea Blockchain Week Undang Banyak Nama Populer!

Dalam beberapa hari ke depan, acara yang sangat dinantikan, The Gateway: Korea, hampir tiba.

Selain galeri audiovisual yang memukau yang menyoroti beberapa seniman digital terbaik, acara selama dua hari ini akan mencakup percakapan santai yang menarik, pidato oleh pembicara terkemuka, dan masih banyak lagi.

Konsep Acara Korea Blockchain Week

Dari tanggal 7 hingga 8 September, nft now dan FACTBLOCK akan menyelenggarakan The Gateway: Korea di Seoul sebagai salah satu acara utama Korea Blockchain Week.

Acara ini akan menampilkan panel harian dan percakapan santai dengan tokoh-tokoh terkemuka dari berbagai sektor dalam dunia web3 dan seni digital.

Dimulai pada hari Kamis, 7 September 2023, dengan percakapan santai eksklusif bersama seniman terlaris Beeple.

The Gateaway: Korea Undang Nama-nama Besar Industri Web3

The Gateaway: Korea Undang Nama-nama Besar Industri Web3
NFT Now

Panel-programming ini mencakup panel yang berpusat pada musik yang dipandu oleh Latasha dan disajikan oleh Beatport dan Polkadot.

Ppanel Now Runway tentang fashion digital dengan Dani Loftus, Irene Kim, dan Lady Phe0nix, dan panel yang berfokus pada komunitas yang disajikan oleh Adidas /// Studio.

Percakapan santai khusus dengan seniman visioner Krista Kim dan panel seniman yang dipenuhi bintang dengan ThankYouX, Emi Kusano, dan JN Silva akan menutup penawaran hari pertama.

Baca Juga: Korea Selatan Berupaya Bekukan Aset Crypto Korea Utara: Langkah Strategis Melawan Pencurian Digital?

Program acara hari kedua pada tanggal 8 September 2023 dimulai dengan percakapan eksklusif bersama Ray Chan dari 9GAG, yang disajikan oleh ARC.

Diikuti oleh panel seni yang dikurasi oleh Christie’s dan panel komunitas yang menampilkan tokoh-tokoh seperti Dave Krugman dan Frank Degods.

Event kemudian akan ditutup dengan panel tentang revolusi digital dalam dunia seni tradisional yang menampilkan Dustin Yellin dan acara misterius Project Dragon dengan tim eksekutif nft now.

Insporasi Acara The Gateaway: Korea

Mengikuti kesuksesan besar festival selama 5 hari selama Miami Basel tahun lalu, yang menyaksikan 12.000 peserta dan kolaborasi dengan merek-merek besar seperti Instagram (Meta), RTFKT, Porsche, dan MetaMask.

Baca Juga: Salut! Korea Selatan Optimis Mendominasi Metaverse. Gimana Caranya?

The Gateway: Korea tahun ini akan membawa merek yang terkenal ini secara global untuk pertama kalinya.

Acara ini akan berlangsung di S-Factory, Seoul, dan menjanjikan perpaduan kemajuan teknologi dan energi kreatif, mengulangi evolusi dinamis seni di era digital.

Lineup Pembicara dan Jadwal acara The Gateway: Korea

Berikut adalah jadwal harian untuk program pembicara di bawah ini. Minta undangan di situs web The Gateway.

  1. “Beeple, Seniman Terlaris, Akan Membuka The Gateway: Korea dengan Percakapan Santai Eksklusif!” – Temukan wawasan eksklusif dari seniman terkenal Beeple saat ia membuka acara The Gateway: Korea dengan percakapan santai yang tidak boleh dilewatkan!
  2. “Fashion Digital dan Musik Menjadi Sorotan di The Gateway: Korea!” – Jelajahi tren terbaru dalam fashion digital dan musik dengan panel yang dipandu oleh para ahli di industri ini di acara The Gateway: Korea!
  3. “Revolusi Digital dalam Dunia Seni Tradisional: Apa yang Harus Kamu Ketahui?” – Dengarkan pandangan dari para ahli tentang bagaimana teknologi digital merevolusi dunia seni tradisional di panel menarik di The Gateway: Korea!
  4. “Ray Chan dari 9GAG Akan Berbicara di The Gateway: Korea!” – Jangan lewatkan kesempatan untuk mendengarkan Ray Chan, pendiri 9GAG, berbicara tentang tren dan inovasi terbaru di dunia digital di acara The Gateway: Korea!
  5. “Project Dragon: Rahasia Tersembunyi di Balik The Gateway: Korea!” – Saksikan acara misterius Project Dragon yang akan mengungkapkan kejutan menarik di The Gateway: Korea!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: