Acara Blockchain Terbesar di Eurasia, Blockchain Economy Istanbul Summit 2023!

Acara Blockchain Terbesar di Eurasia, Blockchain Economy Istanbul Summit 2023!

Jangan lewatkan acara terbesar di Eurasia! Teklip, perusahaan teknologi periklanan dan media inovatif, dengan bangga mempersembahkan Blockchain Economy Istanbul Summit, acara blockchain terbesar di Eurasia.

Istanbul sebagai kota yang kaya akan sejarah dan budaya, dengan 16% penduduk Turki atau sekitar 13,6 juta orang memiliki cryptocurrency, menjadikannya salah satu negara dengan jumlah pemilik cryptocurrency terbesar di dunia.

Acara ini akan diadakan pada tanggal 8 Mei-11 Mei 2023 di Pullman Istanbul Hotel and Convention Center, dan akan menampilkan perusahaan-perusahaan crypto dan pengusaha blockchain terkemuka di dunia. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Seperti Apa Acara Blockchain Economy Istanbul?

Blockchain Economy Istanbul Summit telah diakui sebagai acara blockchain dan crypto terbesar di Eurasia selama lima tahun berturut-turut. Acara ini akan menampilkan topik-topik terkait teknologi keuangan masa depan, serta kesempatan untuk networking yang luas, dan dihadiri oleh peserta dari lebih dari 80 negara.

Acara ini akan membahas berbagai topik penting, seperti NFT, blockchain gaming, DeFi, Metaverse, adopsi blockchain oleh institusi, investasi dan perdagangan cryptocurrency, bursa crypto, dan regulasi untuk melindungi dana pengguna.

Baca Juga: Komunitas ETH Merapat, Vitalik Buterin Bakal Jadi Pembicara di EDCON 2023!

Siapa Saja Speaker yang Skan Hadir dan Ikut Serta?

Dilansir dari Cointelegraph, peserta akan mendapatkan pengetahuan berharga dari para pemimpin dalam komunitas blockchain dan cryptocurrency. Para pembicara terkemuka termasuk:

  • Meltem Acet – master of ceremony TV news anchor
  • Tom Lee – top Wall Street strategist dari FS Insight
  • Hong Fang – presiden OKX
  • Michaël van de Poppe – investor dan analis
  • Adrian Zduńczyk – teknisi pasar bersertifikat dan pendiri The Birb Nest
  • Ayhan Demirci – direktur data dan analitik di KocDigital
  • Mohamed Issa – manajer regional di Chainalysis
  • Koray Kocabaş – direktur analitik big data di Demiroren Teknoloji
  • Zeki Yimin – kepala operasi MEXC Turkey,
  • Ramazan Sari – inovasi digital dan pengembangan bisnis di Turkish Airlines.

Baca Juga: Siap-siap! Ethereum Devcon VII 2024 akan Digelar di Asia Tenggara, Indonesia Jadi Kandidat?

Tentang Apa Acara Blockchain Economy Istanbul?

speaker blockchain economy istanbul

Blockchain Economy Istanbul Summit adalah tempat pertemuan revolusioner bagi perusahaan-perusahaan crypto dan pengusaha blockchain terkemuka di dunia. Pasalnya, tiket dan sponsor masih tersedia untuk pendaftaran sekarang.

OKX menjadi sponsor utama, dan banyak merek terkenal lainnya, seperti B2Broker, DMCC, Uniqan Capital, WhiteBit, MEXC, Foxify P2P Trading, KuCoin, dan Bitmain, juga menjadi partner dalam acara ini.

Setelah Blockchain Economy London Summit yang sukses di awal tahun ini, di mana lebih dari 3.000 peserta dari 67 negara berkumpul untuk mendengarkan para pemimpin industri seperti Lex Sokolin, kepala ekonom di ConSensys, Daniel Antcliff, kepala operasi di Gate.io, dan Prashant Malik, kepala teknologi senior untuk aset digital di HSBC, acara Blockchain Economy Istanbul Summit diharapkan akan sama menariknya dan informatif.

Referensi: