eTukTuk: Crypto DePIN Ramah Lingkungan yang Berhasil Raih $1 Juta dalam Presale

eTukTuk: Crypto DePIN Ramah Lingkungan yang Berhasil Raih $1 Juta dalam Presale

eTukTuk, proyek crypto DePIN (Decentralized Physical Infrastructure Networks) yang ramah lingkungan, telah mencapai kesuksesan besar dalam presale tahap 11. Proyek ini berhasil mengumpulkan dana sebesar $1.003.061, yang menunjukkan kepercayaan besar dari para investor crypto.

Dengan pencapaian ini, eTukTuk semakin dekat untuk mencapai target presale berikutnya, dengan hanya membutuhkan tambahan dana sebesar $160 ribu.

Revolusi eTukTuk: Bagaimana eTukTuk Mengubah Mobilitas Perkotaan?

eTukTuk tidak hanya memperkenalkan mata uang crypto baru $TUK, tetapi juga menawarkan solusi komprehensif untuk memerangi perubahan iklim. Proyek crypto ini bertujuan untuk mengurangi emisi karbon, mengatasi masalah kesehatan yang berhubungan dengan CO2, dan mendorong inklusi keuangan, terutama di negara-negara berkembang.

Baca Juga: Citi Bank Berkolaborasi dengan Avalanche untuk Menjelajahi Tokenisasi Dana Ekuitas Swasta!

eTukTuk menyediakan peralatan pengisian kendaraan listrik (EVSE) yang inovatif, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kota-kota padat dan daerah pinggiran kota di wilayah berkembang.

Selain infrastruktur EVSE DePIN, proyek ini juga memperkenalkan model tuk-tuk listrik miliknya sendiri, yang dirancang agar terjangkau dan efisien, sehingga memudahkan pengemudi untuk beralih dari kendaraan tradisional ke pilihan yang lebih ramah lingkungan.

Mendekarbonisasi Infrastruktur Transportasi Asia-Pasifik: Bagaimana $TUK Bekerja?

Mendekarbonisasi Infrastruktur Transportasi Asia-Pasifik: Bagaimana $TUK Bekerja?
Inside Bitcoins

Untuk mendukung pertumbuhan yang terdesentralisasi, token $TUK memegang peranan penting dalam ekosistem eTukTuk, memastikan masa depan yang demokratis, transparan, dan aman. Dibangun di atas BNB Chain untuk kompatibilitasnya dengan Binance Pay dan Connect, token ini memungkinkan pemrosesan transaksi yang lancar dan waktu aktif jaringan yang andal.

Selain itu, pendekatan multi-rantai proyek ini, yang menggabungkan BNB Chain dan Cardano, menunjukkan komitmen terhadap inklusivitas dan interoperabilitas lintas rantai – yang dapat membuat proyek ini berkembang di masa depan.

Baca Juga: RUU ELVIS Melindungi Musisi Tennessee dari Penyalahgunaan AI

eTukTuk juga memperkenalkan staking bagi para pemegang token, sebuah mekanisme yang memungkinkan peserta untuk mendapatkan hadiah dengan mempertaruhkan token $TUK pada APY +220% yang sangat tinggi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi