eToro Pasang Badan untuk Crypto: Bekerja Sama dengan Twitter di Tengah Badai Regulasi!

eToro Pasang Badan untuk Crypto: Bekerja Sama dengan Twitter di Tengah Badai Regulasi!

Platform perdagangan finansial eToro menegaskan komitmennya pada crypto dan bekerja sama dengan regulator, meski di tengah gugatan tingkat tinggi dari Securities and Exchange Commission (SEC) terhadap Binance dan Coinbase.

Apa bentuk dukungan dan komitmen yang ditunjukkan eToro? Berikut adalah infor

eToro dan Dukungannya Terhadap Crypto

Seorang juru bicara eToro mengungkapkan kepada Decrypt bahwa mereka tetap mendukung crypto dan percaya pada pentingnya memberikan akses pengguna kepada berbagai kelas aset.

Baca Juga: Pengawas Sekuritas Internasional Terbitkan Standar Regulasi Crypto dan Aset Digital

“Ini berarti bekerja sama dengan regulator secara global untuk membentuk masa depan industri crypto dan memperjuangkan akses untuk investor biasa.”

Integrasi Perdagangan Saham dan Crypto eToro dengan Twitter

Twitter Icon Line Connection of Circuit Board
Unsplash

Melalui kemitraan baru dengan eToro, pengguna Twitter kini dapat memanfaatkan grafik pasar eToro pada berbagai investasi keuangan, cukup dengan mencari “cashtag” yang relevan, biasanya dengan menempatkan tanda “$” di depan kode saham, seperti “$TSLA” untuk saham Tesla.

Baca Juga: Sah! Uni Eropa Resmi Menandatangani Regulasi Baru untuk Crypto

eToro dan Twitter bukan satu-satunya platform yang mencoba menjembatani kesenjangan antara perdagangan saham dan aset crypto.

Robinhood, pesaing eToro, juga mengumumkan peninjauan atas aset yang dicantumkan dalam platform mereka mengingat gugatan SEC terhadap Coinbase dan Binance.

Di tengah ketidakpastian dan tekanan regulator, eToro terus mendukung industri crypto, menunjukkan komitmen kuat mereka terhadap masa depan teknologi ini.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: