Revolusi Etherscan dengan OpenAI, Tool Cerdas untuk Analisis Kode Smart Contract Ethereum!

Revolusi Etherscan dengan OpenAI, Tool Cerdas untuk Analisis Kode Smart Contract Ethereum!

Dalam upaya untuk membawa Ethereum ke tingkat berikutnya, Etherscan, pemindai Ethereum yang populer, telah meluncurkan tool berbasis OpenAI. Alat cerdas ini dirancang untuk menganalisis kode smart contract Ethereum, membawa terobosan baru dalam cara kita memahami dan memanfaatkan smart contract. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Etherscan dan OpenAI: Kolaborasi untuk Analisis Kode Smart Contract

etherscan dan openai
Sumber: Bitcoin News

Etherscan, platform pemindaian Ethereum yang terkenal, baru-baru ini menambahkan tool berbasis OpenAI untuk membantu menganalisis kode smart contract Ethereum.

Alat ini memanfaatkan kekuatan AI untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam dan insight tentang cara kerja smart contract.

Kemitraan antara Etherscan dan OpenAI ini menandai langkah besar dalam perubahan cara kita memahami dan menganalisis smart contractdi blockchain Ethereum.

Baca Juga: Batas Validator Ethereum Naik 64x Lipat, Apa Dampaknya?

Bagaimana Tool OpenAI Berbasis Etherscan Bekerja?

Tool berbasis OpenAI ini dirancang untuk memudahkan analisis kode smart contract. Alat ini memanfaatkan kecanggihan AI untuk memberikan insight dan penafsiran tentang bagaimana smart contract bekerja.

Dengan demikian, para pengguna dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik dan detil tentang smart contract tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan sumber daya untuk menganalisisnya sendiri.

Baca Juga: ZkSync Ubah Lanskap Blockchain, Ini 3 Tonggak Penting Sejak Peluncuran Mainnet!

Dampak Tool OpenAI di Etherscan bagi Komunitas Ethereum

dampak tool open ai di etherscan
Sumber: Cryptopolitan

Dengan peluncuran tool OpenAI berbasis Etherscan ini, komunitas Ethereum kini memiliki akses ke cara baru dan lebih efisien untuk menganalisis smart contract.

Ini membuka peluang baru bagi pengguna untuk memanfaatkan kontrak pintar dengan cara yang lebih efektif dan efisien.

Mampu memahami smart contract dengan lebih baik berarti bahwa pengguna dapat membuat keputusan yang lebih baik dan lebih informasi dalam berinteraksi dengan mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: