Ether.fi dan ETHFI Mengguncang Dunia Crypto dengan Program Loyalitas Baru!

Ether.fi dan ETHFI Mengguncang Dunia Crypto dengan Program Loyalitas Baru!

Etherfi, platform keuangan desentralisasi yang inovatif, baru saja meluncurkan Musim 2 dari program StakeRank mereka, menjanjikan era baru bagi para staker ETH dengan imbalan loyalitas yang ditingkatkan. Ini adalah kabar yang sangat ditunggu-tunggu bagi komunitas crypto, terutama bagi mereka yang mencari lebih banyak insentif dalam staking crypto.

Peningkatan Sistem StakeRank

Musim 2 StakeRank dari Etherfi membawa sejumlah perubahan signifikan yang dirancang untuk memperkaya pengalaman staking pengguna. Dengan alokasi 5% dari total pasokan token ETHFI untuk peserta musim ini, Ether.fi menunjukkan komitmennya yang kuat terhadap pengguna platform.

Baca Juga: Revolusi Crypto Uniswap: Ekspansi Luar Biasa di Luar Ethereum!

Sistem level yang diperbarui memperkenalkan 8 peringkat, dengan setiap 100 jam staking mendorong pengguna naik satu tingkat. Ini tidak hanya meningkatkan loyalitas tetapi juga memperkuat keterlibatan jangka panjang pengguna dengan platform.

Transisi dari Musim 1 ke Musim 2

Transisi dari Musim 1 ke Musim 2
Boxmining

Ether.fi telah memperhatikan transisi dari Musim 1 ke Musim 2 dengan sangat hati-hati, memperkenalkan peningkatan 10x dalam akumulasi poin loyalitas. Meskipun ini mungkin mengurangi nilai poin yang diperoleh sebelumnya, langkah ini diambil untuk menjaga keseimbangan antara menghargai pengguna yang kembali dan menarik partisipan baru.

Kriteria Kelayakan yang Lebih Ketat

Untuk menjaga keadilan dalam program, Ether.fi telah memperketat kriteria kelayakan untuk airdrop Musim 2. Pengguna yang menarik ETH mereka atau yang poin loyalitasnya sebagian besar berasal dari Musim 1 mungkin tidak memenuhi syarat untuk airdrop, kecuali mereka memenuhi kondisi tertentu selama musim saat ini.

FAQ dan Dukungan Pengguna

Ether.fi telah memperbarui bagian FAQ mereka untuk menjawab pertanyaan umum dan mengklarifikasi kekhawatiran pengguna. Ini termasuk penjelasan tentang bagaimana posisi di Pendle YT akan tetap diakui dan bagaimana protokol DeFi yang belum dilacak akan diberikan poin secara retroaktif.

Ke Depan

Dengan berakhirnya Musim 2 pada 30 Juni 2024, Ether.fi berkomitmen untuk terus memantau dan menyesuaikan aturan StakeRank untuk memastikan pengalaman yang adil dan menguntungkan bagi semua peserta. Ini menunjukkan dedikasi platform terhadap komunitasnya dan adaptasinya terhadap lanskap keuangan desentralisasi yang terus berubah.

Baca Juga: Kebocoran Besar di Dunia Crypto: ParaSwap Berhasil Pulihkan Dana Pengguna!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi