ETH Melambung Tinggi, Apakah Kamu Siap Untuk Lonjakan Harga Selanjutnya?

ETH Melambung Tinggi, Apakah Kamu Siap Untuk Lonjakan Harga Selanjutnya?

Dunia mata uang crypto sedang bergolak dengan Bitcoin berhasil menembus ambang batas $36.000, sementara Ethereum dengan anggun melampaui $1.900.

Dalam suasana optimisme hati-hati ini, ScapesMania (MANIA) muncul sebagai proyek presale yang menarik investor crypto cerdas dengan prospek pengembalian tinggi dan reputasi untuk dapat diprediksi, penemuan langka di dunia crypto yang volatile.

ScapesMania: Proyek Crypto Presale yang Menjanjikan

ScapesMania (MANIA) adalah proyek yang seimbang dan dirancang dengan cermat yang berfungsi sebagai ekosistem game. Melalui tata kelola DAO, pendukung akan dapat mempengaruhi dan mendapatkan manfaat dari industri bernilai miliaran dolar.

Baca Juga: Bitcoin Melambung Tinggi, Apakah Ini Waktunya Kamu Berinvestasi?

Berbagai fitur yang ditawarkan bersama dengan teknologi terbaik, tim profesional, dan visi jangka panjang yang sangat ambisius dapat membuat ScapesMania menjadi hal besar berikutnya di dunia crypto. Diskon presale dan bonus tahap hanya menambah daya tarik proyek ini.

Ethereum (ETH): Menuju Titik Kritis

Ethereum (ETH): Menuju Titik Kritis
TradingView

Saat Ethereum (ETH) mengarungi pasang surut pasar crypto, posisinya saat ini di atas $1.910 menandakan keseimbangan yang berbahaya antara ambisi bullish dan kehati-hatian bearish.

Fokus utama para trader saat ini adalah titik resistensi kedua di dekat $1.920, dengan penutupan di atas ini berpotensi membuka gerbang menuju resistensi level ketiga di sekitar $1.935.

Indikator Bullish dan Bearish Ethereum

Di kubu bullish, penggabungan tertinggi 13 minggu dan 1 bulan tepat di bawah level $1.930 menggambarkan cerita yang menarik tentang potensi untuk momentum naik yang berkelanjutan.

Namun, trader harus waspada bahwa MACD yang stagnan di dekat level $1.926 dapat menunjukkan momentum yang melemah, memerlukan pemantauan ketat untuk tanda-tanda potensi pembalikan tren.

Paragraf Penutup

Langkah-langkah harga Ethereum (ETH) baru-baru ini menuju tanda $2.000 membangkitkan optimisme investor, tetapi ketidakpastian pasar crypto berarti setiap langkah maju diawasi dengan cermat untuk tanda-tanda kemunduran.

Baca Juga: Bitcoin Melonjak, Ini Analisis Teknikal Terbaru yang Harus Kamu Ketahui!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi