Ethereum Foundation Tidak Secara Otomatis Menjadi ‘Subjek Investigasi’

Ethereum Foundation Tidak Secara Otomatis Menjadi ‘Subjek Investigasi’

Yayasan Ethereum tidak serta merta menjadi subjek investigasi oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS atau Securities and Exchange Commission (SEC), meskipun lembaga tersebut baru-baru ini menyelidiki organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang mendukung blockchain Ethereum, menurut seorang pengacara yang mengetahui masalah tersebut.

Yayasan Ethereum Tidak Secara Otomatis Menjadi Subjek Investigasi SEC

Meskipun SEC sedang menyelidiki DAO yang mendukung blockchain Ethereum, Yayasan Ethereum tidak serta merta menjadi subjek investigasi. Seorang pengacara yang mengetahui masalah tersebut mengatakan bahwa Yayasan Ethereum tidak secara otomatis menjadi subjek investigasi SEC.

Baca Juga: Revolusi Baru di Dunia Crypto: Ionet, Jaringan GPU yang Didukung oleh Chip Apple!

Yayasan Ethereum adalah organisasi nirlaba yang mendukung pengembangan blockchain Ethereum. DAO adalah organisasi otonom terdesentralisasi yang mengelola blockchain Ethereum. SEC sedang menyelidiki DAO untuk menentukan apakah penjualan token DAO merupakan penawaran sekuritas yang tidak terdaftar.

Pakar Hukum: Tidak Akan Ada Legislasi Crypto Tahun Ini

dencun upgrade ethereum
Sumber: Crypto Briefing

Seorang pakar hukum telah menyatakan skeptisismenya tentang kemungkinan melihat undang-undang mata uang crypto yang komprehensif di Amerika Serikat tahun ini.

Pakar hukum tersebut mengatakan bahwa ada beberapa tantangan dan prioritas yang bersaing di Kongres yang membuat undang-undang mata uang crypto yang komprehensif tidak mungkin terjadi tahun ini.

Tantangan-tantangan tersebut termasuk kurangnya konsensus tentang bagaimana mengatur mata uang crypto, kekhawatiran tentang volatilitas mata uang crypto, dan prioritas legislatif lainnya yang lebih mendesak.

Token FTM Fantom Mengungguli, Naik 190% dalam Empat Minggu

Token mata uang crypto asli Fantom, FTM, telah mengalami pertumbuhan nilai yang signifikan. FTM telah melonjak sebesar 190% selama empat minggu terakhir. Hal ini terjadi di tengah sentimen pasar yang positif dan peningkatan adopsi platform blockchain Fantom.

Baca Juga: NexAi: Revolusi Perdagangan Crypto dengan Kecerdasan Buatan

Sentimen pasar yang positif didorong oleh berita positif tentang Fantom, seperti peluncuran proyek baru dan kemitraan dengan perusahaan besar. Peningkatan adopsi crypto seperti Fantom didorong oleh meningkatnya jumlah pengguna dan pengembang yang menggunakan platform tersebut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

Referensi