Ethereum Menuju $2.000, VeChain Siap Melonjak 50% di Juli 2023? Wall Street Pun Ikut Antusias!

Ethereum Menuju $2.000, VeChain Siap Melonjak 50% di Juli 2023? Wall Street Pun Ikut Antusias!

Pasar crypto akhir-akhir ini menunjukkan kecenderungan bullish yang luar biasa, terutama dengan Wall Street yang antusias ingin mengambil bagian dari kenaikan ini.

Gelombang minat baru ini telah mendorong harga crypto dalam tren naik yang stabil, dengan Ethereum (ETH) dan VeChain (VET) menjadi beberapa proyek crypto dengan kenaikan terbesar.

Ethereum (ETH) Siap Tembus $2.000

Ethereum (ETH), sebagai mata uang crypto terbesar kedua di dunia, merupakan fondasi dari sektor DeFi yang sedang berkembang.

Ethereum (ETH) menikmati tingkat adopsi tertinggi di antara semua platform crypto dan sangat dihargai oleh investor institusional.

Bahkan, ada bisikan di ranah finansial bahwa ETF Ethereum (ETH) yang ditawarkan oleh Blackrock bisa saja segera tiba.

Baca Juga: Bitcoin Bakal Capai Rp3,7 Miliar dalam Waktu Dekat? Ini Prediksi Tim Draper!

Jika ini terwujud, gelombang besar modal institusional dapat mengalir ke pasar Ethereum (ETH), mendorong harga naik lebih jauh.

Berita ini tampaknya telah memicu lonjakan harga Ethereum (ETH), yang meningkat dari $1.640 menjadi posisi saat ini $1.913 dalam 2 minggu.

Dengan Ethereum (ETH) memulai aksi breakout di atas level resistensi $1.920, pergerakan ke resistensi berikutnya di $2.120 sangat mungkin terjadi dalam beberapa minggu ke depan.

VeChain (VET) Mengincar Kenaikan 50% di Juli 2023

Pintu Market

VeChain (VET) adalah platform blockchain yang mengkhususkan diri dalam tata kelola data dan manajemen aset digital.

Dengan dukungan dari perusahaan besar seperti Walmart, BMW, dan PwC, VeChain (VET) telah berhasil menetapkan dirinya sebagai pemain utama di ruang blockchain tingkat perusahaan.

Sekarang, analis menyarankan bahwa kenaikan 50% untuk VeChain (VET) bisa terjadi di depan mata karena serangkaian katalis.

Baca Juga: Ethiopia Susul Mesir dan Aljazair Ajukan Permohonan Keanggotaan BRICS

Ini termasuk peluncuran VeChainThor 2.0, peluncuran whitepaper baru VeChain (VET), dan potensi break di atas level $0,022 di grafik harian VeChain (VET).

Jika VeChain (VET) berhasil melampaui ambang batas $0,022 ini, analis memperkirakan lonjakan cepat ke $0,033 bisa terjadi dalam beberapa hari.

Level $0,033 ini belum terpecahkan selama 14 bulan, jadi dorongan di atas level ini harus menghasilkan bull run penuh untuk VeChain (VET) — sesuatu yang patut diperhatikan di Juli 2023.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: