Ethereum (ETH) dan Algorand (ALGO): Bersinar atau Sebaliknya di November 2023?

Ethereum (ETH) dan Algorand (ALGO): Bersinar atau Sebaliknya di November 2023?

Bulan November membawa Ethereum (ETH) dan Algorand (ALGO) ke dalam sorotan. Sementara Ethereum terus mempertahankan posisinya sebagai blockchain utama, Algorand juga mendapatkan momentum dengan investasi baru dan inisiatif inovatif.

Namun, apakah sorotan ini akan mendorong mereka lebih jauh ke atas, atau apakah ada risiko terbenam? Berikut adalah gambaran mendalam tentang bagaimana kedua blockchain ini dapat berperforma di bulan November.

Ethereum (ETH): Pemimpin Tak Tertandingi?

upgrade ethereum dendun tertunda
Sumber: Crypto.com

Ethereum, dengan posisinya sebagai salah satu platform blockchain terkemuka, terus membangun ekosistemnya yang kuat. Dengan banyak aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan kontrak pintar yang berjalan di atasnya, Ethereum memiliki posisi kuat di pasar.

Baca Juga: Shiba Inu (SHIB), EverLodge (ELDG), TONCoin (TON): Pemenang Crypto November 2023?

Namun, biaya gas yang tinggi dan masalah skalabilitas masih menjadi kekhawatiran. Upaya untuk mengatasi masalah ini melalui upgrade Ethereum 2.0 adalah fokus utama, dan bagaimana upgrade ini dilaksanakan bisa sangat mempengaruhi performa ETH di bulan November.

Algorand (ALGO): Menyusul dengan Inovasi

Algorand Foundation Wujudkan Ekspansi Global
Sumber: CryptoConexion

Di sisi lain, Algorand telah membuat gelombang dengan investasi dan inisiatif baru. Algorand Ventures baru-baru ini berinvestasi di Fracctal Monsters, menandai langkah penting dalam mendukung proyek-proyek inovatif di blockchain Algorand.

Inovasi dan investasi ini mungkin akan mendukung ALGO dan membantu dalam membangun momentum positif. Namun, bagaimana komunitas merespons dan bagaimana inisiatif ini terintegrasi ke dalam ekosistem Algorand akan menjadi faktor penting yang menentukan.

Analisa Pasar Crypto: Bagaimana Prospek Mereka?

Performa kedua crypto ini di bulan November akan sangat dipengaruhi oleh faktor eksternal seperti sentimen pasar dan keputusan regulasi crypto. Selain itu, bagaimana masing-masing blockchain ini menangani tantangan internal mereka juga akan memainkan peran kunci dalam menentukan arah mereka di bulan mendatang.

Paragraf Penutup

Ethereum dan Algorand berada di titik penting saat mereka berada di bawah sorotan di bulan November. Bagaimana mereka mengatasi tantangan dan memanfaatkan peluang akan membentuk jalur mereka di masa mendatang.

Investor dan pengikut setia dari kedua blockchain ini tentu akan menunggu untuk melihat bagaimana hal-hal akan berkembang dalam beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: VC Spectra: Hal-Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Crypto yang Sedang Naik Daun!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

  • Crypto Daily. Will Ethereum (ETH) and Algorand (ALGO) Thrive or Take a Dive in the November Limelight. Diakses pada tanggal 2 November 2023.
  • CryptoNewsZ. Algorand Ventures Invests in Fracctal Monsters. Diakses pada tanggal 2 November 2023.