Ethena Labs Berintegrasi dengan Injective untuk Memperluas Ekosistem Ethereum!

author:

Ethena Labs Berintegrasi dengan Injective untuk Memperluas Ekosistem Ethereum!

Jakarta, Pintu News – Dalam langkah yang mengejutkan industri keuangan terdesentralisasi (DeFi), Ethena Labs, sebuah protokol DeFi terkemuka dengan hampir $1 miliar Total Value Locked (TVL), mengumumkan integrasi eksklusifnya dengan Injective.

Kolaborasi ini menandai integrasi pertama Ethena di luar ekosistem Ethereum, membuka akses bagi pengguna Injective dan komunitas IBC yang lebih luas untuk mengakses USDe, dolar sintetis Ethena, dan berpartisipasi dalam kampanye Shard Ethena.

Integrasi Ethena dan Injective: Langkah Besar Menuju Ekspansi

Ethena Labs, penyedia infrastruktur derivatif terkemuka, telah memulai kemitraan eksklusif dengan Injective, platform blockchain terkenal.

Baca juga: Mendobrak Rekor! Ethena Jadi DApp dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia Crypto

Integrasi ini diumumkan melalui platform media sosial populer, X, menandai langkah signifikan dalam ekspansi di luar ekosistem Ethereum.

Sumber: X

Lebih lanjut, integrasi ini memungkinkan pengguna Injective dan komunitas IBC yang lebih luas untuk mengakses USDe dan mendapatkan Ethena Shards.

Mulai 11 Maret 2024, pengguna dapat mengakses USDe melalui berbagai aplikasi terdesentralisasi (dApps) yang dibangun di atas Injective, dengan HelixApp sebagai contoh utama.

USDe: Solusi Aset Digital yang Stabil dan Inovatif

USDe, dolar sintetis yang dikembangkan oleh Ethena, menawarkan solusi yang tahan terhadap sensor, skalabel, dan stabil untuk industri aset digital secara keseluruhan.

Berbeda dengan aset stabil konvensional, USDe mengandalkan teknologi canggih seperti delta-hedging dan aset terpercaya seperti ETH untuk mempertahankan pegnya terhadap dolar.

Integrasi ini menunjukkan akses yang tak tertandingi antara Injective dan Ethereum, memungkinkan pengguna untuk memperoleh USDe dengan biaya yang hampir nol. Ini menjadikan aplikasi terdesentralisasi di Injective sebagai gerbang paling ekonomis untuk mendapatkan USDe.

Baca juga: Ethena Labs Rangkul Bitcoin untuk Memperkuat Stablecoin USDe!

Masa Depan DeFi: Sinergi Ethena dan Injective

Integrasi antara Ethena dan Injective menandai momen bersejarah bagi kedua platform, dengan pengguna Injective kini dapat mengakses USDe dan mendapatkan Shards melalui dApps yang didukung Injective seperti Helix.

Dengan insentif pengganda shard 5X, integrasi ini menjanjikan era baru dalam DeFi.

Integrasi ini memfasilitasi koneksi yang mulus antara Ethereum dan Injective, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghasilkan alamat dompet Injective yang secara otomatis terkait dengan alamat dompet Ethereum mereka.

Dengan kecepatan kilat dan biaya hampir nol Injective, pengguna kini dapat membuka berbagai peluang baru, menjembatani kesenjangan antara ekosistem Ethereum dan Injective.

Melalui terobosan ini, masa depan keuangan terdesentralisasi tampak lebih cerah dari sebelumnya, dengan Ethena dan Injective terus berinovasi dan berkolaborasi untuk membawa DeFi ke tingkat berikutnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Medium