Ethena Gandeng Ceffu untuk Solusi MirrorX di Binance!

author:

Ethena Gandeng Ceffu untuk Solusi MirrorX di Binance!

Ethena, protokol dolar sintetis, telah menjalin kemitraan strategis dengan Ceffu, yang bertujuan untuk memanfaatkan solusi MirrorX di Binance.

Kolaborasi ini menandai tonggak sejarah dalam memfasilitasi penyelesaian di luar bursa dan meningkatkan akses likuiditas untuk klien institusional.

Kemitraan Ethena dan Ceffu

kolaborasi ethena dan ceffu
Sumber: X

Kemitraan antara Ethena dan Ceffu mencakup integrasi MirrorX dengan Binance Exchange sejak peluncuran publik Ethena pada Februari 2024.

Melalui kolaborasi ini, klien institusional seperti Ethena dapat memperoleh manfaat dari penyelesaian posisi derivatif yang sering dan akses ke berbagai produk dan pasar yang tersedia di Binance.

Baca juga: Mendobrak Rekor! Ethena Jadi DApp dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia Crypto

Guy Young, CEO & Founder Ethena Labs, menyatakan antusiasmenya tentang kemitraan ini, menyoroti peran pentingnya dalam mengakses likuiditas terpusat melalui penyelesaian di luar bursa.

Sementara itu, Ian Loh, Wakil Presiden Eksekutif Ceffu, menekankan nilai tambah MirrorX dalam meningkatkan alokasi modal dengan eksposur yang dikurangi di Binance. MirrorX memungkinkan klien institusional untuk menyimpan aset dalam penyimpanan Ceffu dan mendelegasikan/membatalkan delegasi mereka ke/dari Binance tanpa mentransfernya ke bursa itu sendiri.

Pendekatan tersebut meminimalkan eksposur pihak lawan dan memfasilitasi alokasi modal yang efisien di salah satu platform mata uang kripto terbesar di dunia.

Program Inkubasi Binance Labs

Program Inkubasi Binance Labs Musim 6 berfungsi sebagai platform untuk memberdayakan para pendiri tahap awal dengan memberikan bimbingan, akses ke sumber daya, dan panduan ahli di seluruh ekosistem Binance.

Program ini memainkan peran penting dalam memelihara proyek-proyek inovatif dan memfasilitasi pertumbuhan mereka di ruang mata uang kripto. Dengan proses seleksi yang ketat, Binance Labs hanya menerima 3% pelamar terpilih untuk Musim 6.

Kriteria penerimaan yang ketat ini menggarisbawahi komitmen untuk mendukung proyek-proyek yang menjanjikan dan mendorong inovasi dalam industri mata uang kripto. Partisipasi Ethena dalam program Inkubasi Binance Labs menyoroti pengakuannya sebagai proyek perintis di ruang mata uang kripto.

Baca juga: BNB Chain Luncurkan Layanan Rollup untuk Jaringan Layer-2!

Selain itu, kemitraan dengan Binance semakin memperkuat posisi Ethena sebagai pemain inovatif, yang siap membuat langkah signifikan dalam industri ini.

Meningkatkan Akses Likuiditas dengan USDe

USDe, produk dolar sintetis Ethena, dijaminkan menggunakan posisi lindung nilai derivatif, yang memerlukan penyesuaian konstan dalam ukuran posisi bersih. Produk inovatif ini menawarkan klien institusional akses yang efisien ke dolar sintetis sambil menjaga likuiditas.

Kombinasi layanan kustodian yang didukung MPC Ceffu dan integrasi MirrorX dengan Binance memberi klien institusional akses ke kumpulan likuiditas yang dalam. Kemitraan ini meningkatkan akses likuiditas bagi pengguna USDe, memungkinkan alokasi modal yang efisien dan manajemen risiko.

Pada akhirnya, kolaborasi antara Ethena, Ceffu, dan Binance menandai langkah signifikan menuju peningkatan akses likuiditas dan memfasilitasi alokasi modal yang efisien di pasar mata uang kripto.

Melalui solusi inovatif seperti MirrorX dan kemitraan strategis, klien institusional dapat menavigasi lanskap kripto dengan percaya diri dan mudah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: