Mendobrak Rekor! Ethena Jadi DApp dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia Crypto

author:

Mendobrak Rekor! Ethena Jadi DApp dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia Crypto

Dalam dunia crypto yang penuh dengan inovasi dan kejutan, Ethena muncul sebagai bintang baru yang menggemparkan pasar.

Dengan pendapatan yang melonjak secara dramatis, Ethena tidak hanya menarik perhatian investor tetapi juga menetapkan standar baru dalam ekosistem aplikasi terdesentralisasi (dApp).

Mari kita selami lebih dalam kisah sukses Ethena dan apa yang membuatnya begitu spesial.

Pendapatan Melonjak, Ethena di Puncak

Proyek teratas berdasarkan pendapatan kumulatif 7 hari. Sumber: Seraphim Czecker di X.

Ethena, sebuah dApp dari Ethena Labs, telah mencatatkan diri sebagai aplikasi terdesentralisasi dengan pendapatan tertinggi, menghasilkan $6,8 juta dalam pendapatan mingguan.

Baca juga: Pasar Kripto Melonjak dengan Rekor Tertinggi Selagi Memecoin Naik Fantastis!

Prestasi ini menempatkan Ethena di urutan teratas, hanya di bawah raksasa seperti Tron dan Ethereum dalam ekosistem crypto.

Kenaikan pendapatan ini menandai momen penting bagi Ethena Labs dan USDe, dolar sintetisnya, menunjukkan pertumbuhan yang kuat dan penerimaan luas di komunitas crypto. Dengan hasil yang mengesankan ini, Ethena menetapkan dirinya sebagai pemimpin dalam ruang dApp.

USDe, Bintang yang Bersinar

USDe, dolar sintetis dari Ethena, menawarkan imbal hasil yang signifikan sebesar 67,2% bagi penggunanya. Ini berkontribusi pada peningkatan luar biasa dalam kapitalisasi pasar USDe, yang kini mencapai $840 juta.

Kepercayaan dan minat yang meningkat pada Ethena tercermin dalam pertumbuhan kapitalisasi pasar USDe sebesar 43% per minggu dan 409% per bulan.

Pertumbuhan ini menegaskan pentingnya dan potensi Ethena dalam sektor DeFi, menetapkan standar baru untuk kesuksesan dan stabilitas dalam lanskap DeFi yang volatil.

Baca juga: Ethena 2 dan ACI Usulkan untuk Mengintegrasikan sUSD ke dalam Aave V3 di Platform Ethereum!

Masa Depan Ethena: Apa yang Menanti?

Dengan fondasi yang kuat dan dukungan komunitas yang tumbuh, Ethena diposisikan untuk pertumbuhan dan pengaruh yang berkelanjutan di pasar crypto. Peluncuran USDe pada 19 Februari telah melewati skeptisisme awal investor, menarik perbandingan dengan model serupa yang akhirnya runtuh.

Namun, dengan pendekatan yang inovatif dan hasil yang telah terbukti, Ethena dan USDe menunjukkan bahwa mereka lebih dari sekadar tren sesaat. Mereka menawarkan visi baru untuk masa depan DeFi dan crypto, dengan potensi yang belum sepenuhnya terungkap.

Ethena telah membuktikan dirinya sebagai kekuatan baru yang tak terbendung dalam dunia crypto, dengan pendapatan yang melonjak dan inovasi yang mengesankan.

Dengan USDe yang menawarkan imbal hasil yang menarik dan pertumbuhan kapitalisasi pasar yang signifikan, Ethena menetapkan standar baru dalam ekosistem dApp. Masa depan tampak cerah bagi Ethena, dengan potensi yang tak terbatas untuk pertumbuhan dan inovasi lebih lanjut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CoinGape