ETF Bitcoin Valkyrie (BRRR) Melambung, CoinShares Lakukan Pengambilalihan!

ETF Bitcoin Valkyrie (BRRR) Melambung, CoinShares Lakukan Pengambilalihan!

Sebuah kabar menarik datang untuk para peminat crypto, dengan ETF Bitcoin Valkyrie (BRRR) yang mencatat kenaikan 12% dalam perdagangan pra-pasar, sementara kompetitornya masih berjuang dengan penurunan nilai. Lonjakan tersebut terjadi pasca Valkyrie mengakuisisi sejumlah besar Bitcoin.

Di sisi lain, CoinShares, pemimpin investasi crypto dari Eropa, mengumumkan pengambilalihan atas berbagai dana Valkyrie, termasuk ETF Bitcoin yang terkenal dengan kode BRRR. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kenaikan Harga ETF Valkyrie (BRRR) Hingga 12%

ETF Bitcoin yang dikenal dengan kode BRRR dari Valkyrie menunjukkan peningkatan harga yang mencolok di sesi pra-pasar. Peningkatan ini berlangsung setelah Valkyrie menginformasikan tentang pembelian Bitcoin dalam jumlah yang besar, yang meningkatkan kepercayaan para investor.

ETF ini berhasil menarik perhatian pasar dengan performanya yang luar biasa dibandingkan dengan ETF lain yang masih berusaha untuk bangkit. Di lain pihak, ETF Bitcoin lainnya yang menjadi pesaing Valkyrie tampaknya belum mampu mengejar kinerja yang ditunjukkan oleh BRRR.

ETF-ETF tersebut masih mengalami penurunan nilai, meskipun secara umum pasar crypto menunjukkan indikasi pemulihan. Ini menandakan bahwa strategi dan pengelolaan yang diterapkan oleh Valkyrie mungkin memiliki kelebihan yang dicari oleh para investor.

Baca Juga: GAO Berikan Nasihat Kunci kepada SEC Sebelum ETF Bitcoin Spot Berlaku!

CoinShares Mengambil Alih Valkyrie

coinshares valkyrie
Sumber: CoinShares

CoinShares, perusahaan investasi yang berlokasi di Jersey, telah mengumumkan pengambilalihan atas berbagai dana milik Valkyrie, termasuk ETF Bitcoin yang terkenal. Melalui akuisisi ini, CoinShares akan mengelola aset dengan nilai sekitar $110 juta, yang mencakup ETF Bitcoin dan Ether Strategy Valkyrie (BTF) serta ETF Bitcoin Miners Valkyrie (WGMI).

Ini merupakan langkah strategis dari CoinShares untuk memperluas pengaruhnya dari pasar Eropa ke pasar Amerika Serikat. Jean-Marie Mognetti, CEO CoinShares, menyatakan bahwa pengalaman mereka telah memungkinkan perusahaan untuk mendominasi pasar Eropa dengan menguasai lebih dari 40% aset yang dikelola dalam produk ETP crypto.

Dengan langkah akuisisi ini, CoinShares bertujuan untuk memberikan akses yang belum pernah ada sebelumnya kepada investor Amerika untuk produk aset digital yang diatur dengan baik. Ini menandai sebuah babak baru dalam ekspansi global CoinShares dan diversifikasi produk investasi crypto.

Kesimpulan

Pengambilalihan ini menandai sebuah era baru bagi CoinShares dan Valkyrie, dengan harapan akan membawa lebih banyak inovasi dan pertumbuhan dalam industri crypto. Para investor kini memiliki opsi yang lebih beragam untuk menanamkan modal dalam crypto melalui produk yang diatur dan dapat dipercaya. Dengan volume perdagangan yang mengesankan di hari pertama, prospek masa depan ETF Bitcoin Valkyrie di bawah bendera CoinShares terlihat sangat menjanjikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi