Investasi Masa Depan: ETF Bitcoin Ramah Lingkungan dari 7RCC!

Investasi Masa Depan: ETF Bitcoin Ramah Lingkungan dari 7RCC!

Apakah kamu siap untuk berinvestasi dengan cara yang lebih hijau di dunia crypto? 7RCC, perusahaan manajemen aset crypto, baru saja mengajukan aplikasi untuk ETF Bitcoin spot yang inovatif dengan sentuhan ramah lingkungan. ETF ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan investor yang peduli terhadap prinsip ESG (Environmental, Social, and Governance), dengan komposisi 80% Bitcoin dan 20% Carbon Credit Futures. Simak berita lengkapnya berikut ini!

ETF Ramah Lingkungan

7RCC tidak hanya menawarkan kesempatan investasi dalam Bitcoin, tetapi juga mengintegrasikan Carbon Credit Futures ke dalam portofolio. Ini merupakan langkah strategis untuk menciptakan opsi investasi yang tidak hanya menguntungkan tetapi juga bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan.

Dengan mengikuti Vinter Bitcoin Carbon Credits Index, ETF ini menawarkan cara baru bagi kamu untuk berinvestasi di crypto dengan dampak karbon netral. ETF yang diusulkan ini akan menjadi salah satu yang pertama di pasar yang menggabungkan investasi crypto dengan instrumen keuangan yang mendukung keberlanjutan lingkungan.

Dengan 20% alokasi ke Carbon Credit Futures, ETF ini menargetkan investor yang ingin memastikan bahwa investasi mereka berkontribusi terhadap solusi perubahan iklim.

Baca Juga: Menuju Mining yang Eco-Friendly, Para Penambang Bitcoin Beralih ke Energi Alternatif!

Reaksi Pasar dan Penyimpanan Aset

nate geraci
Sumber: Akun X Nate Geraci

Pengumuman aplikasi ETF ini telah menarik perhatian pasar, dengan banyak yang melihat ini sebagai langkah maju dalam diversifikasi produk crypto. Gemini, pertukaran crypto yang terkenal, telah diumumkan sebagai penyimpan aset untuk ETF ini, menandai perkembangan penting bagi platform mereka.

Gemini menyatakan bahwa ETF ini menawarkan kesempatan bagi investor untuk mendiversifikasi portofolio mereka dengan mengimbangi sifat inovatif Bitcoin dengan ranah progresif Carbon Credit Futures.

Kabar ini datang di tengah gelombang aplikasi serupa dari manajer aset besar lainnya, termasuk BlackRock dan Ark Invest. Dengan harga Bitcoin yang naik 4,4% dalam 24 jam terakhir, pasar tampaknya merespons positif terhadap inisiatif-inisiatif baru dalam dunia crypto.

Dengan langkah berani 7RCC ini, masa depan investasi crypto tampak semakin cerah dan hijau. ETF Bitcoin dan Carbon Credit Futures ini bukan hanya tentang keuntungan finansial, tetapi juga tentang membuat pilihan investasi yang berkelanjutan. Ini adalah kesempatan bagi kamu untuk menjadi bagian dari perubahan positif di industri crypto, sambil tetap memperhatikan dampak sosial dan lingkungan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: