ETF Bitcoin & Token AI: Dua Tren Besar yang Mengguncang Dunia Crypto!

ETF Bitcoin & Token AI: Dua Tren Besar yang Mengguncang Dunia Crypto!

Persetujuan potensial dari Bitcoin ETF dapat membawa angin segar ke pasar crypto dengan permintaan tambahan sebesar $30 miliar.

Di sisi lain, munculnya token AI seperti $ROE dari Borroe menunjukkan bagaimana teknologi kecerdasan buatan dapat mengubah lanskap crypto.

Borroe dan Token AI $ROE

Borroe, berada di persimpangan antara crypto dan artificial intelligence (AI), menawarkan platform yang memungkinkan pengguna mengubah pendapatan berulang di masa depan menjadi Non-Fungible Token (NFT) untuk uang tunai di muka.

Baca Juga: NYDIG Prediksi ETF Bitcoin Spot Berpotensi Bawa Permintaan Baru Senilai Rp450 Triliun!

Fitur utama dari Borroe meliputi model token deflasi, pelacakan transaksi real-time, dan penilaian risiko berbasis AI.

Bitcoin ETF dan Permintaan $30 Miliar

global x ajukan etf bitcoin spot
Sumber: CoinMarketCap

Komunitas crypto dengan penuh semangat menunggu keputusan SEC AS mengenai pengajuan ETF Bitcoin oleh ARK Invest.

Dengan potensi permintaan tambahan sebesar $30 miliar, ETF Bitcoin dapat mengubah lanskap industri kripto, menarik lebih banyak partisipasi institusi dan likuiditas.

Dalam lanskap crypto yang cepat berubah, kemunculan ETF Bitcoin dan token AI seperti $ROE dari Borroe menunjukkan pergeseran transformatif yang menawarkan peluang investasi unik.

Baca Juga: Menggebrak! BlackRock Ajukan ETF Bitcoin, Hopes Tergerak untuk ETF Spot!

Sebagai investor, memahami dan memanfaatkan kedua tren ini dapat menjadi kunci untuk sukses di masa depan industri crypto.

Bagi mereka yang tertarik, presale $ROE menawarkan kesempatan untuk berinvestasi dalam teknologi kecerdasan buatan di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: