Keren, Kolaborasi Antara The Sandbox dan Drecom Membawa Game Klasik ke Era Web3!

Keren, Kolaborasi Antara The Sandbox dan Drecom Membawa Game Klasik ke Era Web3!

Dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan dunia game, The Sandbox, platform metaverse terkemuka, telah bergabung dengan Drecom untuk membawa game klasik “Eternal Crypt — Wizardry BC” ke era Web3.

Kolaborasi ini menandai langkah penting dalam evolusi game Web3, dengan kedua perusahaan berharap dapat menggunakan kerjasama ini sebagai batu loncatan untuk petualangan masa depan yang bisa meredefinisi cara bermain, pengalaman, dan pengembangan game di ruang blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Eternal Crypt — Wizardry BC?

eternal crypt wizardy bc
Sumber: NFT News Today

Eternal Crypt — Wizardry BC adalah perpaduan antara elemen klasik dari seri Wizardry asli dengan teknologi blockchain, arah baru dalam dunia game.

Game ini beralih dari akar permainan peran (RPG) ke format “cookie-clicker” yang lebih sederhana, namun tetap mempertahankan aspek strategis yang membuat seri aslinya populer.

Dalam game ini, para pemain berperan sebagai pemimpin guild, merakit tim petualang yang terampil untuk mengalahkan musuh dan menyelam lebih dalam ke dalam dungeon dalam pencarian item langka yang disebut “Blood Crystal”.

Baca Juga: Keren, Neowiz Luncurkan Program Pendanaan Rp146 Miliar untuk Game Web3 di Polygon!

Kolaborasi The Sandbox dan Drecom

sandbox drecom eternal crypt
Sumber: Akun X The Sandbox

Kolaborasi antara The Sandbox dan Drecom menandai langkah penting dalam evolusi game Web3. Kedua perusahaan berharap dapat menggunakan kerjasama ini sebagai batu loncatan untuk petualangan masa depan yang bisa meredefinisi cara bermain, pengalaman, dan pengembangan game di ruang blockchain.

Selain itu, kolaborasi ini juga akan mendukung rilis koleksi NFT game; “Adventurer Genesis.” Drecom akan fokus pada membangun kolaborasi dengan Sandbox dan bermitra dengan pemain kunci lainnya di industri ini.

Baca Juga: Pixels Beralih ke Ronin Blockchain: Awal dari Era Baru Game Web3?

Reaksi terhadap Kolaborasi The Sandbox dan Drecom

Eksekutif top dari The Sandbox dan Drecom telah memberikan pendapat mereka tentang kemitraan ini. Yuki Naito, perwakilan Drecom dan direktur Eternal Crypt – Wizardry BC, telah mengungkapkan kegembiraannya atas kemitraan ini.

Dia menjelaskan bagaimana kolaborasi dengan Sandbox akan membantu memperkenalkan Eternal Crypt – Wizardry BC ke audiens yang lebih luas. Sementara itu, Sebastien Borget, COO dan Co-founder of Sandbox, memberikan lebih banyak wawasan tentang kemitraan ini.

Dia menggambarkan Drecom sebagai pengembang game terkemuka di pasar Jepang dan berjanji untuk mendukung Drecom dalam memperluas waralaba game yang ada.

Kolaborasi antara The Sandbox dan Drecom ini menunjukkan potensi besar dari integrasi game klasik dengan teknologi blockchain. Dengan membawa “Eternal Crypt — Wizardry BC” ke era Web3, kedua perusahaan ini berharap dapat meredefinisi cara bermain, pengalaman, dan pengembangan game di ruang blockchain.

Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam evolusi game Web3 dan menunjukkan potensi luar biasa dari kolaborasi antara perusahaan game tradisional dan platform blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: