Kolaborasi ESL Esports x Runiverse, Hadirkan Teknologi Blockchain dalam Dunia Gaming!

Kolaborasi ESL Esports x Runiverse, Hadirkan Teknologi Blockchain dalam Dunia Gaming!

ESL Esports, salah satu platform esports terbesar di dunia, baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Runiverse, sebuah platform crypto untuk gaming.

Berita ini menjadi sorotan dunia crypto dan gaming, karena ini menunjukkan potensi besar teknologi blockchain dalam dunia esports. Seperti apa kolaborasi ESL Esports dan Runiverse? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Runiverse: Platform Crypto untuk Gaming

akun twitter runiverse
Sumber: Akun Twitter Runiverse

Dilansir dari NFT Evening, Runiverse adalah platform crypto yang dirancang khusus untuk dunia gaming. Platform ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh koin crypto dan hadiah lainnya dengan cara bermain game.

Dalam kolaborasi ini, Runiverse akan menghadirkan teknologi blockchain ke dalam platform esports ESL. Teknologi blockchain akan membantu memperkuat keamanan dan transparansi dalam sistem hadiah dan transaksi di platform esports ESL.

Baca Juga: Ikut Gabung Web3, Amazon Siapkan Game Blockchain Berhadiah NFT Tahun Ini

Kontribusi Teknologi Blockchain pada Dunia Esports

Kolaborasi antara ESL eSports dan Runiverse menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dapat digunakan dalam dunia esports. Teknologi blockchain memungkinkan transaksi yang lebih aman dan terdesentralisasi serta memberikan keamanan bagi pengguna dalam sistem hadiah dan transaksi.

Dengan menggunakan teknologi blockchain, platform esports dapat menjamin keamanan dan transparansi dalam sistem hadiah dan transaksi, serta memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik bagi pengguna.

Baca Juga: Pernah Didukung Microsoft, Perusahaan Game Korea Ini Siap Perkuat Layanan Game Web3nya

Dukungan Terhadap Industri Crypto dan Esports

blockchain gaming
Source: Business of Esports

Kolaborasi antara ESL eSports dan Runiverse juga menunjukkan dukungan mereka terhadap industri crypto dan esports. Kolaborasi ini membuktikan bagaimana teknologi blockchain dapat memperbaiki sistem hadiah dan transaksi di industri esports, dan membuka peluang baru bagi industri crypto.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menginspirasi perusahaan lain dalam industri esports untuk mengadopsi teknologi blockchain dan membawa perubahan positif dalam bisnis mereka.

Kolaborasi antara ESL eSports dan Runiverse membawa revolusi baru dalam dunia gaming dengan teknologi blockchain. Ini menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dapat memperbaiki sistem hadiah dan transaksi di industri esports, dan membuka peluang baru bagi industri crypto.

Pada awal Januari 2023, pencipta game ‘Final Fantasy’, Square Enix, resmi mengumumkan bahwa mereka akan berfokus pada game blockchain. Baca berita lengkapnya di Wih, Pencipta Game ‘Final Fantasy’ Akan Berfokus Pada Game Blockchain Mulai Detik Ini!

Referensi: