Heboh! Epic Games Hadirkan 20 Judul Game NFT di Web3!

Heboh! Epic Games Hadirkan 20 Judul Game NFT di Web3!

Epic Games, pengembang game ternama, baru-baru ini membuat heboh dengan mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan 20 judul game NFT melalui platform Web3. Keputusan ini menunjukkan adanya perubahan besar dalam industri game, yang mulai merangkul teknologi blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Epic Games dan Misi Merevolusi Industri Game

visi misi epic games
Sumber: Portal do Bitcoin

Epic Games, yang dikenal sebagai pengembang di balik game populer seperti Fortnite, telah menjadi perusahaan yang berani mengambil langkah besar menuju adopsi blockchain. Dengan merilis hampir 20 judul game berbasis NFT, Epic Games mengambil langkah signifikan untuk mengintegrasikan blockchain ke dalam strategi mereka.

Melalui pengumuman ini, Epic Games juga menunjukkan komitmen mereka terhadap konsep play-to-earn, atau bermain untuk mendapatkan keuntungan. Konsep ini memungkinkan pemain untuk memiliki aset digital dalam game, yang dapat diperdagangkan atau dijual kembali di pasar.

Perubahan ini menunjukkan bagaimana blockchain dan NFT dapat mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia game. Dengan blockchain, pemain dapat memiliki aset di dalam game dan merasa memiliki bagian dari game tersebut.

Baca Juga: Guncang Dunia Game, Line Next Bakal Rilis 5 Game Web3 NFT Baru di Platform Game Dosi!

Web3 Pintu Gerbang Epic Games ke Dunia NFT

Epic Games memilih Web3 sebagai platform untuk merilis game NFT mereka. Web3 adalah generasi internet berikutnya yang memungkinkan interaksi langsung antara pengguna dan aplikasi, tanpa perantara.

Dengan menggunakan Web3, Epic Games menunjukkan komitmen mereka untuk mendorong transparansi dan kepemilikan pengguna. Pengguna akan memiliki kontrol penuh atas aset digital mereka dan dapat memperoleh keuntungan dari pemilikan tersebut.

Keputusan ini menunjukkan visi Epic Games tentang masa depan industri game, di mana pengguna memegang kendali penuh atas aset dan interaksi mereka di dalam game. Ini juga menunjukkan betapa pentingnya Web3 dalam revolusi game berbasis blockchain.

Baca Juga: Gak Cuma NFT, Magic Eden Fokus ke Web3 Dengan Luncurkan Web3 Games Collective (W3GC)!

Hampir 20 Judul Game NFT Baru Segera Hadir

Epic Games tidak hanya berbicara tentang integrasi blockchain, mereka benar-benar melakukannya. Dengan rencana peluncuran hampir 20 judul game NFT, perusahaan ini menunjukkan bahwa mereka serius dalam misi mereka.

Pembaharuan ini diharapkan membawa variasi baru dalam pilihan game yang tersedia untuk pengguna. Penggemar game berbasis NFT dapat menantikan judul baru yang menarik dan inovatif.

Peluncuran ini juga menandai awal era baru dalam industri game. Dengan NFT dan blockchain menjadi bagian integral dari game, kita dapat melihat bagaimana masa depan industri game akan terlihat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: